Selasa, 19 Oktober 2021

DPC PJI Lakukan MoU Dengan Pengadilan Negeri Indramayu

DPC PJI Lakukan MoU Dengan Pengadilan Negeri Indramayu

HUKUM
14 Juni 2021, 16:28 WIB

CuplikCom-DPC-PJI-Lakukan-MoU-Dengan-Pengadilan-Negeri-Indramayu-14062021163011-IMG_20210614_162339.jpg

DPC PJI Lakukan MoU Dengan Pengadilan Negeri Indramayu (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Jurnalis Indonesia (DPC PJI) Kabupaten Indramayu bersama Pengadilan Negeri Kelas 1B Indramayu mengadakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait keterbukaan informasi publik.

Proses penandatanganan dilakukan langsung oleh Ketua DPC PJI Kabupaten Indramayu, Eka Mardiana dan Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B Indramayu, Indrawan, yang bertempat di salah satu ruang sidang pengadilan setempat, Senin (14/6/2021).

Pada kesempatan itu, Indrawan mengatakan, pihaknya telah memberikan kepercayaan kepada para Jurnalis dari DPC PJI Kabupaten Indramayu untuk ikut serta membangun keterbukaan informasi di Pengadilan Negeri Indramayu.

"Kita mengadakan acara MoU ini sifatnya sederhana, namun dibalik kesederhanaan itu adalah merupakan hal yang luar biasa. Dimana dalam hal ini, Pengadilan Negeri Indramayu bisa bergandengan tangan dan berjabat tangan erat bersama-sama demi menuju keterbukaan informasi pengadilan kepada publik," kata Indrawan.

Menurutnya, hal itu dilakukan demi kemajuan keterbukaan informasi agar dapat dijadikan contoh bagi institusi lainnya dan khususnya bagi pengadilan yang akan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPC PJI Kabupaten Indramayu, Eka Mardiana menyampaikan, kerjasama yang telah dilakukan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi DPC PJI Kabupaten Indramayu.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena dipercaya oleh Pengadilan Negeri Indramayu untuk bekerja sama dalam keterbukaan informasi publik," tuturnya.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada ketua Pengadilan Negeri Indramayu, beserta seluruh jajarannya, dan apresiasi kepada pengurus dan anggota PJI yang selalu menjaga kekompakan," ucap Eka Mardiana.

Acara penandatanganan MoU dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DPC PJI Kabupaten Indramayu, serta segenap Jajaran Pengadilan Negeri Kelas 1B Indramayu.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060