Rabu, 4 Agustus 2021

DPC PJI Lakukan MoU Dengan Pengadilan Negeri Indramayu

DPC PJI Lakukan MoU Dengan Pengadilan Negeri Indramayu

HUKUM
14 Juni 2021, 16:28 WIB

CuplikCom-DPC-PJI-Lakukan-MoU-Dengan-Pengadilan-Negeri-Indramayu-14062021163011-IMG_20210614_162339.jpg

DPC PJI Lakukan MoU Dengan Pengadilan Negeri Indramayu (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Jurnalis Indonesia (DPC PJI) Kabupaten Indramayu bersama Pengadilan Negeri Kelas 1B Indramayu mengadakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait keterbukaan informasi publik.

Proses penandatanganan dilakukan langsung oleh Ketua DPC PJI Kabupaten Indramayu, Eka Mardiana dan Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B Indramayu, Indrawan, yang bertempat di salah satu ruang sidang pengadilan setempat, Senin (14/6/2021).

Pada kesempatan itu, Indrawan mengatakan, pihaknya telah memberikan kepercayaan kepada para Jurnalis dari DPC PJI Kabupaten Indramayu untuk ikut serta membangun keterbukaan informasi di Pengadilan Negeri Indramayu.

"Kita mengadakan acara MoU ini sifatnya sederhana, namun dibalik kesederhanaan itu adalah merupakan hal yang luar biasa. Dimana dalam hal ini, Pengadilan Negeri Indramayu bisa bergandengan tangan dan berjabat tangan erat bersama-sama demi menuju keterbukaan informasi pengadilan kepada publik," kata Indrawan.

Menurutnya, hal itu dilakukan demi kemajuan keterbukaan informasi agar dapat dijadikan contoh bagi institusi lainnya dan khususnya bagi pengadilan yang akan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPC PJI Kabupaten Indramayu, Eka Mardiana menyampaikan, kerjasama yang telah dilakukan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi DPC PJI Kabupaten Indramayu.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena dipercaya oleh Pengadilan Negeri Indramayu untuk bekerja sama dalam keterbukaan informasi publik," tuturnya.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada ketua Pengadilan Negeri Indramayu, beserta seluruh jajarannya, dan apresiasi kepada pengurus dan anggota PJI yang selalu menjaga kekompakan," ucap Eka Mardiana.

Acara penandatanganan MoU dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DPC PJI Kabupaten Indramayu, serta segenap Jajaran Pengadilan Negeri Kelas 1B Indramayu.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475