Senin, 21 Juni 2021

Direktur RSUD M Yunus Bengkulu Zulkimaulub Ritonga Mengundurkan Diri

Direktur RSUD M Yunus Bengkulu Zulkimaulub Ritonga Mengundurkan Diri

SOSIAL
10 Juni 2021, 20:48 WIB

CuplikCom-Direktur-RSUD-M-Yunus-Bengkulu-Zulkimaulub-Ritonga-Mengundurkan-Diri-10062021204955-20210610_204341.jpg

Sekda Bengkulu Hamka Sabri (Cuplik.com/ Neni Lestari)

Cuplikcom-Bengkulu-Direktur RSUD M Yunus, Zulkimaulub Ritonga telah mengajukan pengunduran diri dan direspon oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Zulkimaulub mengaku, pengunduran dirinya lantaran ingin kembali ke jabatan fungsional dokter spesialis anestesi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur Rohidin yang telah menerima pengunduran diri saya. Tidak ada alasan lain, keputusan saya ini karena saya ingin fokus mengabdikan diri sebagai dokter anastesi," ujarnya saat menghadiri penyerahan Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD M. Yunus, di Aula Rafflesia RSUD M. Yunus Bengkulu, Kamis (10/06/2021)

Sementara itu, Sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mengatakan, pihaknya telah menujuk Kadinkes Provinsi Bengkulu Herwan Antoni sebagai pelaksana tugas Direktur RSUD M.Yunus.

"Kita menunjuk Plt karena belum bisa langsung diganti. Pergantian seorang direktur harus melalui seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Sementara ini ditugaskan kepada Kadinkes karena koordinasi intens ke Dinkes," kata Hamka di Bengkulu.

Menurut Hamka, pengunduran diri Zulkimaulub dan penunjukan Plt. Direktur RSMY Bengkulu telah sesuai dengan kebijakan Gubernur Bengkulu dan aturan yang ada.

Kemudian, terkait pengunduran diri tersebut Sekda Hamka tidak mengetahui alasannya.

Kadinkes Provinsi Bengkulu Herwan Antoni menyatakan, dirinya akan mengemban tugas jabatan sebagai Plt Direktur RSMY. Untuk itu Herwan akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan tugas-tugas sebagai Pelaksana Tugas Direktur RSMY.

“Sejauh ini sudah mendapatkan banyak masukan untuk menguraikan persolaan di RSMY. Mari kita benahi bersama-sama. Ke depan kita perbaiki keluh kesah apa yang dialami masyarakat,” kata Herwan.


Penulis : Neni Lestari
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475