Senin, 21 Juni 2021

Momen Idul Fitri Bupati Indramayu Berharap Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

Momen Idul Fitri Bupati Indramayu Berharap Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

RAGAM
13 Mei 2021, 21:58 WIB

CuplikCom-Momen-Idul-Fitri-Bupati-Indramayu-Berharap-Pandemi-Covid-19-Segera-Berakhir-13052021215958-IMG-20210513-WA0024.jpg

Momen Idul Fitri Bupati Indramayu Berharap Pandemi Covid-19 Segera Berakhir (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah di alun-alun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, diikuti oleh ribuan umat muslim.

Pelaksanaan Shalat Ied dalam suasana Pandemi Covid-19 tersebut, dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat, pada hari Kamis (13/5/2021).

Hadir menyertai ribuan jamaah, Bupati Indramayu, Nina Agustina, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Indramayu, Setyowati Anggraini Saputro, Anggota DPR RI, Ono Surono, dan Pimpinan Forkopimda Kabupaten Indramayu. 

Pada kesempatan itu, Nina Agustina berharap, momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah ini bisa dimaknai lebih bijak lagi oleh seluruh masyarakat.

Selain untuk menambah keimanan, ia juga berharap kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan bisa semakin ditingkatkan lagi.

"Semoga pandemi ini bisa segera berakhir," ujar dia kepada wartawan. 

Nina yakin, dengan komitmen kuat dan secara bersama-sama disiplin menerapkan protokol kesehatan, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 

Ia juga menyampaikan ungkapan permohonan maaf pada momentum Idul Fitri 1442 hijriyah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu, dimana tradisi silaturahmi yang sudah mengakar di tengah-tengah masyarakat saat ini, masih dibatasi. Termasuk meniadakan open house yang digelar di Pendopo Indramayu juga tidak bisa dilaksanakan.

"Saya juga mohon maaf lahir batin dari saya sekeluarga dan juga Pemkab Indramayu, seperti yang disampaikan, semoga Indramayu Bermartabat," ujarnya.

Sementara itu, bertindak sebagai Khatib pada pelaksanaan salat idul fitri kali ini adalah Ustad Aan Fathulanwar dan Imam Shalat Ustadz Talimudin.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899