Senin, 21 Juni 2021

Sekjen Parpol Pendukung Jokowi-Amin Kumpul di Kantor PDIP

Sekjen Parpol Pendukung Jokowi-Amin Kumpul di Kantor PDIP

POLITIK
6 Mei 2021, 19:51 WIB

CuplikCom-Sekjen-Parpol-Pendukung-Jokowi-Amin-Kumpul-di-Kantor-PDIP-06052021195357-20210506_194638.jpg

Sekjen Parpol Pendukung Jokowi-Amin (Cuplik.com/Fanny Nurul)


Cuplikcom-Jakarta-Para sekretaris jenderal (sekjen) parpol koalisi pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Ma'ruf Amin berkumpul di kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP), Kamis (6/5/2021)

Pertemuan tersebut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyambut para petinggi partai koalisi. Hasto ditemani Wasekjen PDIP Arif Wibowo, Ketua Umum Baitul Muslimin Indonesia Hamka Haq, dan Ketua DPP PDIP Rokhmin Dahuri. Cendekiawan NU yang juga kader PDIP, Zuhairi Misrawi, turut hadir bersama anggota Komisi VI DPR Deddy Yevri Sitorus.

Para sekjen parpol koalisi, yakni Sekjen PPP Arwani Thomafi, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Sekjen PBB Afriansyah Noor, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan. Hadir pula Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni.

Eks Sekjen PPP yang kini menjadi Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani, juga sempat hadir. Beberapa sekjen partai koalisi lainnya datang menyusul.

"Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri mengikuti acara ini secara daring," kata Hasto.

Hasto berterima kasih kepada para sekjen parpol koalisi yang bersedia hadir di kantor PDIP. PDIP, kata Hasto, terus berkomitmen untuk menjadi rumah kebangsaan.

Hasto mengatakan pihaknya juga mengundang Gus Miftah untuk hadir memberikan tausiyah. Gus Miftah, kata Hasto, merupakan sosok kiai muda yang fenomenal dan memiliki pemahaman mendalam soal pembumian Pancasila dan nilai-nilai Islam.

"PDI Perjuangan terus membangun semangat persahabatan. Bahkan dl sebelum pelaksanaan Idul Fitri Bung Karno meminta kepada Kiai Wahab untuk betul-betul menjadikan Idul Fitri itu guna membangun semangat persatuan dan kesatuan bangsa, untuk menyatukan seluruh spirit kebangsaan kita," kata Hasto.

Hasto turut menjelaskan desain gedung PDIP, yakni memiliki latar belakang dinding Masjid Istiqlal yang dibangun oleh Bung Karno sebagai masjid terbesar di Asia Tenggara.

"Dan PDI Perjuangan sekarang juga sudah punya masjid. Jadi kami sudah punya masjid dengan desain nusantara. Namanya Masjid At-Taufiq yang nanti diresmikan oleh Bapak Joko Widodo," ujar Hasto


Penulis : Fanny Nurul Hotimah
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461