Jum'at, 14 Mei 2021

Polemik Video Bupati, GP Ansor Indramayu Inginkan Ada Sinergi Antara Ulama dan Umara

Polemik Video Bupati, GP Ansor Indramayu Inginkan Ada Sinergi Antara Ulama dan Umara

POLITIK
3 Mei 2021, 05:14 WIB

CuplikCom-Polemik-Video-Bupati,-GP-Ansor-Indramayu-Inginkan-Ada-Sinergi-Antara-Ulama-dan-Umara-03052021052312-IMG_20210503_050710.jpg

Pengurus PC GP Ansor Indramayu (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Menyikapi polemik video bupati Indramayu baru-baru ini, Pimpinan Cabang GP Ansor Indramayu berharap Bupati Indramayu Nina Agustina dan Ketua PCNU Indramayu KH. Juhadi Muhammad bisa segera bertemu untuk silaturahim dan tabayun agar polemik ini tidak berkepanjangan dan menjadi issu politik yang terus melebar. 

Menurut Edi, Ibu Nina maupun KH. Juhadi adalah tokoh yang memiliki semangat dan integritas yang baik untuk perubahan di Indramayu. Sosok Ketua PCNU Indramayu yakni KH Juhadi Muhammad, selain sebagai seorang ulama yang sangat dihormati, juga merupakan tokoh yang sangat peduli terhadap persoalan-persoalan rakyat, sehingga Edi yakin label provokator itu tidak ada dalam diri ketua PCNU, karena apapun yang dilakukannya pasti untuk kebaikan masyarakat. 

Begitupun dengan bupati Indramayu Nina Agustina, lanjut Edi, sebagai bupati terpilih, tentunya sedang bekerja keras untuk mewujudkan visi, misi dan porgramnya menuju Indramayu Bermartabat, sehingga bupati pun sangat responsif terhadap  persoalan-persoalan yang ada dimasyarakat. 

Edi yakin kedua tokoh tersebut pada prinsipnya memiliki tujuan dan kepentingan yang sama untuk kebaikan masyarakat Indramayu. 

"Kami ingin keduanya bisa segera bertemu untuk tabayun dan menyamakan persepsi  untuk percepatan pembangunan Indramayu agar menjadi lebih baik, jangan sampai masalah ini terus digoreng menjadi isu politik yang liar," tutur Ketua PC GP Ansor Indramayu, Edi Fauzi kepada media, Senin (3/4/2021). 

Hal itu diungkapkan menyikapi adanya video terkait pernyataan bupati berdurasi sekitar 2 menit yang tersebar di medsos dan grup-grup WA. 

Menurut Edi, polemik video yang beredar tersebut bisa saja terjadi karena adanya miss komunikasi. 

"Jika kedua tokoh ini sudah bertemu, saya yakin akan terjalin komunikasi dan sinergi yang baik antara umaro dan ulama dalam melakukan percepatan pembangunan untuk Indramayu Bermartabat," Jelas Edi. 

Selain itu, Edi juga menilai, dalam perkembangannya video tersebut sudah digoreng ke ranah politik oleh pihak-pihak yang memiliki kepentingan tertentu. 

"Apalagi dalam perkembangannya, tafsir dari video tersebut sudah melebar dan diindikasi ada pihak yang memenfaatkan untuk kepentingan politik, ini harus bijak disikapi dengan kepala dingin," terang Edi. 

Oleh karenanya, pihak GP Ansor mengimbau kepada para kader Ansor dan Banser seluruh Indramayu agar menyikapinya dengan fikiran yang jernih dan bijak.


Penulis : Ayih
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475