Minggu, 18 April 2021

Pengurus FKK SMK Swasta Kabupaten Indramayu Resmi Dilantik

Pengurus FKK SMK Swasta Kabupaten Indramayu Resmi Dilantik

RAGAM
6 April 2021, 21:22 WIB

CuplikCom-Pengurus-FKK-SMK-Swasta-Kabupaten-Indramayu-Resmi-Dilantik-06042021212428-IMG_20210406_211600.jpg

Pengurus FKK SMK Swasta Kabupaten Indramayu Resmi Dilantik (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Pengurus Forum Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (FKK SMK) Swasta Kabupaten Indramayu Masa Khidmat 2021-2023 telah resmi dilantik. 

Proses pelantikan bertempat di Aula SMK Muhammadiyah Kandanghaur, pada hari Selasa, (6/4/2021) pukul 08.00-12.00 WIB, dengan mengusung tema 'Bersama dan bersinergi membangun pendidikan kejuruan menuju Indramayu bermartabat' yang berslogan AJEG, JEJEG, REMPEG.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Kasi Pengawasan KCD Wilayah IX Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ade Prayoga, Ketua FKK SMK Swasta Provinsi Jawa Barat, Iwan Sumitra, Ketua MKKS SMK Kabupaten Indramayu, Armawi Carli, Kepala SMK Swasta se-Kabupaten Indramayu, Pengurus FKK SMK Swasta Kabupaten Indramayu.

Ketua FKK SMK Swasta Kabupaten Indramayu yang juga Kepala SMK Hasanudin Kandanghaur, H Priyanto, mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya untuk menjadi ketua FKK SMK Swasta Kabupaten Indramayu Periode 2021-2023.

"Mari bersama bergandengan tangan bekerja mewujudkan harapan anggota dan pengurus," ucapnya.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKK SMK) Indramayu, Armawi Charli menerangkan, tujuan dibentuknya FKK SMK Swasta yakni untuk memajukan pendidikan SMK di Jawa Barat pada umumnya dan khususnya untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Indramayu.

"Semoga SMK Swasta makin solid, semakin meningkatkan professionalisme, saling menguatkan untuk maju bersama," harapnya.

Di tempat yang sama, pengurus FKK SMK Swasta Kabupaten Indramayu bidang penelitian dan pengembangan (LITBANG) yang juga kepala SMK Nahdlatul 'Ulama Krangkeng, Amin Hidayat menuturkan, keberadaan forum tersebut bukan sebagai tandingan MKKS SMK, tetapi FKK SMK Swasta terbentuk agar bisa menjadi wadah sekolah swasta.

Menurutnya, FKK SMK Swasta Kabupaten Indramayu akan kompak dan solid untuk memajukan pendidikan SMK Swasta di Kabupaten Indramayu.

“Mari berjuang bersama untuk mengukir prestasi pendidikan di tingkat Provinsi Jawa Barat dan Nasional, baik di bidang akademik maupun non akademik untuk kemajuan kabupaten Indramayu," tutup Amin.

Kegiatan pelantikan dibuka oleh Kasi Pengawasan KCD Wilayah IX Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ade Prayoga, dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus oleh Ketua FKK SMK Swasta Provinsi Jawa Barat, Iwan Sumitra, kemudian diteruskan acara seminar pendidikan dengan pemateri Dr Widian Widiantari, merupakan Dosen Sekolah Pascasarjana IAI BB Cirebon, lalu kegiatan ditutup dengan do'a.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060