Sabtu, 18 September 2021

Bahayanya Jadi Orang Deadliner

Bahayanya Jadi Orang Deadliner

GAYA HIDUP
31 Maret 2021, 13:13 WIB

CuplikCom-Bahayanya-Jadi-Orang-Deadliner-31032021131515-908979214.jpg

Ilustrasi seorang deadliner yang sedang mengerjakan tugasnya (google.com)

Cuplikcom - Indramayu - Banyak orang yang nyaman menjadi orang-orang deadliner atau orang yang nyaman dan senang untuk mengerjakan sesuatu di detik-detik akhir. Deadliner ini mempunyai 2 tipe, seorang penunda-nunda pekerjaan dan seorang yang otaknya lebih encer jika mengerjakan sesuatu di detik-detik akhir. Jadi orang deadliner ini juga ada dampak buruknya untuk kesehatan mental dan fisik seperti dibawah ini.

1. Stress dan Cemas
Orang-orang yang menganut sistem kerja deadliner cenderung tergesa-gesa dalam mengerjakan suatu hal karena dikejar oleh waktu. Mereka sering mengalami cemas karena pekerjaannya tidak maksimal dan mumet sendiri karena kaget ternyata kerjaannya sangat banyak.

2. Muncul Rasa Sesal
Dikarenakan waktu mengerjakan suatu hal yang mepet, mereka sering menyesali dan menyalahkan diri sendiri ketika tidak bisa menyelesaikan suatu hal tepat waktu. "Duh ya, kenapa gak dari kemarin-kemarin aja ya saya mengerjakannya.".

3. Mengundang Kecewa
Mengerjakan suatu hal dengan tergesa-gesa mempunyai resiko hasil kurang maksimal yang tinggi, bikin kecewa. Akhirnya mereka jadi sering menyalahkan diri sendiri.

4. Kurang Baik Untuk Kesehatan
Mengerjakan suatu hal yang dikejar waktu dan harus selesai sebelum tenggat waktu tersebut memanglah suatu pekerjaan yang berat, ditambah lagi beban pekerjaan yang dipikul sendiri. Segala cara dilakukan contohnya dengan begadang semalaman yang sangat tidak baik untuk kesehatan.

Buat kamu yang suka menjadi deadliner boleh saja, selama kamu merasa tidak masalah dengan hal itu. Tapi kalau kamu sudah merasakan 4 hal tadi, yuk pelan-pelan ubah kebiasaannya. Kalau bisa sekarang, kenapa harus besok? Semoga bermanfaat.


Penulis : Karina JM
Editor : Karina JM

Tag :

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475