Selasa, 19 Oktober 2021

Ingat, Kamu Diizinkan Untuk Melakukan Ini!

Ingat, Kamu Diizinkan Untuk Melakukan Ini!

GAYA HIDUP
27 Maret 2021, 13:32 WIB

CuplikCom-Ingat,-Kamu-Diizinkan-Untuk-Melakukan-Ini!-27032021133845-sol-assets.jpg

Ilustrasi kebebasan (slikouronlife.co.za)

1. Membuat kesalahan

Manusia mana yang tidak akan pernah berbuat salah? Tentu setiap orang pernah melakukannya bahkan tanpa disengaja. Tidak apa kau pernah melakukan kesalahan kamu hanya perlu menyadari bahwa kesalahan bukan untuk diratapi sambil menghakimi diri sendiri terus-menerus, justru dari sanalah kamu dapat belajar untuk memperbaiki diri.

2. Punya pendapat berbeda

Setiap manusia di dunia dengan beragam pola pikir dan karakter yang berbeda-beda Jadi wajar saja jika memiliki pendapat yang tidak selalu sama termasuk kamu, jadi jangan takut untuk mengungkapkan pendapatmu karena pendapatmu juga sama pentingnya. Melakukan hal yang membuatmu bahagia sebagai makhluk sosial berupaya memenuhi kebutuhan orang lain itu sah-sah saja tapi jangan sampai selalu mengesampingkan kebutuhanmu juga ya, kamu berapa memperlakukan dirimu sendiri dengan cara yang sama dan membahagiakannya.

3. Punya hubungan yang membuatmu bahagia

Hubungan yang sehat untuk sedikit banyak akan memberikan dampak positif bagi kesehatan mentalmu, namun tidak jika sebaliknya titik sebagian orang mungkin memilih bertahan di rombongan beracun karena berbagai alasan, nyatanya, kamu berhak dan penyembuhan yang lebih sehat dan bahagia.

4. Menentukan pilihan sendiri

Semakin bertambah dewasa kamu mulai banyak dihadapkan pada berbagai pilihan hidup yang besar dan pengaruh pada masa depanmu, jika sudah begini kamu berhak untuk menentukan pilihan sendiri tanpa selalu mengikuti arus. Karena kamulah yang paling tahu apa yang terbaik untukmu.

5. Menjadi tidak sempurna

Kamu tidak perlu menjadi sempurna untuk merasa berharga, diterima, dicintai, mencintai, membeli sesuatu atau menjadi sukses. Mengejar kesempurnaan hanya akan membuatmu kewalahan, karena nyatanya tidak ada yang benar-benar sempurna di dunia titik kamu tidak perlu menjadi sempurna untuk menjadi dirimu yang terbaik.

Tidak selalu bahagia kamu diinginkan atau tidak selalu merasa baik-baik saja dan bahagia setiap saat. Kamu berhak melaksanakan berbagai emosi negatif dan mengakui kehadirannya Karena pada dasarnya setiap emosi itu normal dan datang silih berganti titik menangislah Jika kamu memang perlu menangis. Semoga bermanfaat.


Penulis : Karina JM
Editor : Karina JM

Tag :

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475