Minggu, 18 April 2021

Ini 10 Program Satus Dina Nina-Lucky yang Akan Resmi Dilaunching

Ini 10 Program Satus Dina Nina-Lucky yang Akan Resmi Dilaunching

POLITIK
8 Maret 2021, 20:56 WIB

CuplikCom-Ini-10-Program-Satus-Dina-Nina-Lucky-yang-Akan-Resmi-Dilaunching-08032021210507-NINA_LUCKY9_555.jpg

Bupati dan wakil bupati Indramayu Nina Agustina - Lucky Hakim (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Ternyata 10 program Satus Dina (100 Hari) pemerintahan Bupati dan Wakil bupati Indramayu Terpilih Nina-Lucky bukan hanya isapan jempol, program tersebut benar-benar akan dilaksanakan dalam waktu 100 Hari. Rencananya Besok Selasa (9/3/2021) akan dilaunching secara resmi.

"Dalam waktu dekat, semua program-program unggulan 100 hari kerja akan kita launching agar bisa diketahui oleh masyarakat luas," ungkap Bupati Indramayu Nina Agustina, Senin (8/3/2021).

10 program Satus Dina (100 Hari) tersebut adalah:

  1. Indramayu Cepat Tanggap (I-CETA), sebuah program untuk memberikan solusi atau pertolongan pertama bagi permasalahan kemanusiaan dan darurat.
  2. Program Gerakan Berjamaah Subuh Keliling (BERSULING), sebuah program menjemput aspirasi masyarakat lewat temu warga melalui shalat Berjamaah.
  3. Program Dokter Masuk Rumah (DOKMARU), salah satu program layanan kesehatan yang menghadirkan pelayanan langsung kepada masyarakat.
  4. Program Kredit Usaha Warung Cilik (KRUWCIL), program yang memberikan bantuan kredit kepada warung kecil dan UMKM untuk mendorong perekonomian wong cilik bekerjasama dengan BPR.
  5. Program Lebu Digital (LEDIG), sebuah program untuk mewujudkan smart Village atau Desa cerdas.
  6. Program Perempuan Berdikari (PERI), terobosan program pemberdayaan ekonomi yang diberikan kepada para perempuan purna pekerja Migran Indonesia dalam bentuk pelatihan skil dan pemberian permodalan.
  7. Program Desa Kabeh Terang (DEKAT), sebuah program untuk mengurangi angka kriminalitas dan kecelakaan di desa dengan membangun 1000 titik PJU.
  8. Program Alun-alun Rakyat (ALUR), sebuah program untuk mengembalikan Alun-alun Pendopo Kantor Bupati sebagai ikon dan simbol kedekatan pemimpin dengan rakyatnya.
  9. Program Lacak Aset Daerah (LADA), sebuah program pembenahan, penataan, dan penertiban aset-aset Daerah yang terbengkalai.
  10. Program Kejar Paket ABC (JAKET), sebuah program tuntas buta aksara dan penuntasan kejar paket A, B, dan C.

Dipaparkannya, 10 program tersebut juga dalam rangka mengintegrasikan dengan visi misi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat).

Sekda Indramayu, Rinto Waluyo, sudah membuat undangan terkait 10 program 100 hari Nina-Lucky yang akan dilaunching besok Selasa (9/3/2021) secara resmi, dihadiri oleh seluruh stakeholder kepemerintahan daerah.

"Kepala perangkat daerah agar mengintruksikan seluruh pegawai dan instansi di bawahnya untuk menyaksikan kegiatan tersebut di kantor masing-masing secara live melalui akun Facebook dan Youtube Diskominfo Indramayu," tulis Rinto dalam undangan resmi.


Penulis : Ayih
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475