Kamis, 21 Januari 2021

Polres Tanggamus hadiri Pemakaman Anggota Polri Meninggal di Pugung

Polres Tanggamus hadiri Pemakaman Anggota Polri Meninggal di Pugung

RAGAM
29 November 2020, 15:31 WIB

CuplikCom-Polres-Tanggamus-hadiri-Pemakaman-anggota-Polri-meninggal-di-Pugung-29112020153219-IMG-20201129-WA0016.jpg

Cuplikcom-Kabupaten Tanggamus-Kabar duka datang dari keluarga anggota Polri, pasalnya seorang personel Polri yakni Aipda Bambang Irawan yang beralamat di Jalan Raya Simpang Tangkit Pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung, Tanggamus meninggal dunia.

Aipda Bambang Irawan Personil Sat Sabhara Bandar Lampung yang juga Wapri Walikota Balam itu meninggal dunia di RS DKT Bandar Lampung tanggal 28 November 2020 sekitar jam 14.00 Wib disebabkan sakit.

Atas hal itu, Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK. Kasat Binmas AKP Hi. Irfansyah Panjaitan bersama Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, SH. MH menghadiri pemakaman secara kedinasan, Minggu (29/11/20).

Kasat Binmas AKP Hi. Irfansyah Panjaitan mengatakan, pihaknya hadir bersama sejumlah perwakilan personel dalam pemakaman secara dinas terhadap Almarhum Aipda Bambang Irawan yang dilaksanakan di TPU Pekon Tiuh Memon, Pugung.

"Almarhum meninggal kemarin sore dan dimakamkan hari ini pukul 10.00 Wib di TPU Pekon Tiuh Memon," kata AKP Hi. Irfansyah Panjaitan usai pemakaman.

Kesempatan itu, Kasat juga menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Aipda Bambang kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan amin YRA," tegasnya.

Untuk diketahui, sebelum meninggal pada hari Sabtu tanggal 28 November 2020 pukul 12.00 WIB, Aipda Bambang izin meninggalkan tugas saat mengawal Walikota Bandar Lampung untuk pulang ke rumahnya karena mengeluh pusing. 

Lalu, pada saat dirumah, mengeluh kepada istrinya bahwa mengalami sesak nafas dan masih pusing. Kemudian pada pukul 13.30 WIB, bersama istrinya berniat berobat RS DKT Bandar Lampung, pada saat diperjalanan menuju RS tiba-tiba yang bersangkutan mengalami sesak nafas. 

Pada saat sampai di RS DKT pada pukul 14.00 WIB dokter menyatakan Aipda Bambang sudah meninggal dunia dan pada pukul 15.50 WIB jenazah diberangkatkan ke Pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung. (Zul)


Penulis : Zulhalim
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060