Kamis, 21 Januari 2021

Hasil Polling: Pasca Debat Publik, Paslon 4 Nina Lucky Melejit

Hasil Polling: Pasca Debat Publik, Paslon 4 Nina Lucky Melejit

POLITIK
24 November 2020, 17:40 WIB

CuplikCom-Hasil-Polling-Pasca-Debat-Publik,-Paslon-4-Nina-Lucky-Melejit-24112020175055-IMG_20201124_174916.jpg

Pelaksanaan debat publik Cabup Cawabup Indramayu 2020 (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Pasca Debat perdana calon bupati Indramayuyang disiarkan langsung lewat media sosial dan TV lokal, rupanya cukup berpengaruh kepada sikap masyarakat terhadap para calon yang akan memimpin Kabupaten Indramayu 5 tahun kedepan. 

Usai melaksanakan debat, Lembaga Survei Parameter mengadakan polling drngan pertanyaan sederhana. Yaitu setelah menyaksikan debat  calon Buoati dan Wakil Bupati, Siapakah yang layak menjadi Bupati Indramayu ?. 

Dari hasil pelaksanaan debat kandidat bupati dan wakil bupati Indramayu itu masyarakat sudah bisa menilai siapa yang dianggap mampu untuk memimpin Indramayu lima tahun kedepan.

"Masyarakat menilai sendiri, siapa yang jawaban - jawabannya dianggap masuk akal, mana yang tidak nyambung, atau mana yang biasa biasa saja" kata Direktur Parameter, Agus Aribowo. 

Seperti diketahui, Debat calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu disiarkan langsung oleh televisi lokal dan media sosial resmi KPU Kabupaten Indramayu.  Dalam Debat tersebut semua calon Bupati dan Wakil Bupati hadir, kecuali calon Nomor 3 Daniel Mutaqin yang sedang menjalani isolasi dinrumah sakit karena positif covid 19. 

Dalam Debat tersebut, KPU Kabupaten Indramayu selaku penyelenggara mrngambil tema Debat tentang bagaimana menangani Covid 19 di Kabupaten Indramayu dan menerapkan kebijakan kebijakan pembangunan Indramayu yang disesuaikan di era pandemi. 

Dari hasil Polling yang diadakan lembaga survei Parameter, sebanyak 42,42 persen responden yang menyaksikan Debat Kandidat tersebut menganggap dan menilai pasangan Nina-Lucky mampu untuk memimpin Kabupaten Indramayu lima tahun kedepan. 

Sementara 33,33 persen menilai, pasangan Daniel - Taufik mampu menjalani  roda pemerintahan, sedangkan 15,15 persen Responden percaya pasangan Sholihin - Ratnawati dan 09,09 persen merasa yakin dengan pasangan toto -Deis untuk memimpin Indramayu. 

Agus Aribowo merasa yakin hasil polling yang dilakukannya itu, akan selaras dengan hasil survei dan perolehan suara jika pemilihan dilakukan saat ini. 

"tentu angka presentasinya tak akan sama, masih bisa berubah, karena pemungutan suaranya masih sekitar dua minggu lagi". Kata doktor Marketing Politik dari Unpad bandung ini.


Penulis : Ayih
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899