Jum'at, 4 Desember 2020

Nobar Debat Pilkada Indramayu di Sekretariat Pemenangan Toto-Deis, Berlangsung Seru!

Nobar Debat Pilkada Indramayu di Sekretariat Pemenangan Toto-Deis, Berlangsung Seru!

POLITIK
23 November 2020, 00:13 WIB

CuplikCom-Nobar-Debat-Pilkada-Indramayu-di-Sekretariat-Pemenangan-Toto-Deis,-Berlangsung-Seru!-23112020001916-IMG-20201122-WA0028.jpg

Saat acara nobar debat Cabup dan Cawabup berlangsung (Cuplikcom/Taufid)

Cuplikcom - Indramayu - Simpatisan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu dari jalur perseorangan Toto-Deis lakukan Nonton Bareng (Nobar) debat calon Kepala Daerah yang diselenggarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu di sekretariat pemenangan Toska, Jalan Olahraga Indramayu, Minggu (22/11/2020).

Debat Pilkada yang disiarkan dari salah satu TV Swasta Daerah juga bekerjasama dengan KPU Indramayu ini berlangsung seru, sehingga para penonton yang berada di sekretariat Toska saling silih berganti mengucapkan yel-yel dukungannya kepada Toto-Deis.

"Bupati Indramayu Kang Toto Bae," sorak para penonton.

Salah satu penonton sekaligus simpatisan pendukung Toto-Deis, Muchri Yandra mengatakan, debat Pilkada yang berlangsung serta dihadiri oleh ke empat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu adalah waktu yang ditunggu-tunggu masyarakat Indramayu.

"Ini adalah waktu yang ditunggu-tunggu masyarakat Indramayu, untuk mengetahui ide dan gagasan calon pemimpin Indramayu untuk lima tahun yang akan datang," ucap Yandra.

Selanjutnya, debat publik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu pada Pilkada 2020 kali ini merupakan ajang pemaparan visi misi para calon pemimpin Indramayu untuk masa jabatan lima tahun kedepan.

"Debat Pilkada yang diselenggarakan KPU ini sungguh sangat menarik juga seru, karena kali ini kita dapat melihat argumen para Paslon Bupati dalam memaparkan visi misinya, dan kita bisa melihat secara langsung setiap Paslon Bupati saling mengkritisi permasalahan-permasalahan yang dihadapi Kabupaten Indramayu saat ini," ujar Yandra.

Sementara itu, Sudiman salah satu relawan pemenangan Toto Sucartono-Deis Handika dalam Pilkada Indramayu 2020, sangat puas dengan pemaparan visi misi Cabup dan Cawabup khususnya pada pasangan nomor 2 (Dua).

"Saya rasa Paslon nomor dua ini menguasai panggung dan pertanyaan-pertanyaan dari moderator maupun dari Paslon lainnya," ungkap Sudiman.

Bukan hanya itu, Sudiman sangat mengapresiasi pertanyaan-pertanyaan dari Paslon lainnya yang ditujukan kepada Toto-Deis tentang permasalahan yang dihadapi Kabupaten Indramayu saat ini. Menurutnya, pertanyaan tersebut merupakan kenyataan yang sedang dihadapi saat ini.

"Saya rasa debat Paslon Bupati kali ini perlu diadakan debat publik berikutnya, untuk meyakinkan masyarakat dalam memilih calon pemimpin Indramayu mendatang dan  untuk penyelenggara debat publik saya rasa sangat bagus sekali," tutup Sudiman.


Penulis : Taufid Chaniago
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060