Sabtu, 18 September 2021

Hadapi Pilkada, DPC Partai Gerindra Indramayu Gelar Konsolidasi

Hadapi Pilkada, DPC Partai Gerindra Indramayu Gelar Konsolidasi

POLITIK
22 November 2020, 02:40 WIB

CuplikCom-Hadapi-Pilkada,-DPC-Partai-Gerindra-Kabupaten-Indramayu-Gelar-Rapat-Konsolidasi-22112020024322-IMG_20201122_023545.jpg

Saat rapat Konsolidasi Partai Gerindra berlangsung (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Indramayu melaksanakan rapat Konsolidasi, yang bertempat di Aula salah satu Hotel Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/11/2020).

Turut hadir, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari, Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Ibrahim, Calon Wakil Bupati Indramayu nomor urut 4, Lucky Hakim, dan diikuti oleh Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Para Ketua PAC, serta Ranting Partai Gerindra se-Wilayah Kabupaten Indramayu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari mengatakan, rapat Konsolidasi yang dilaksanakan dalam rangka menyongsong Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Indramayu yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya DPC merasa bersyukur dan berterimakasih kepada DPD dan DPP, karena sudah melahirkan calon wakil Bupati yang mempunyai magnet luar biasa," kata Kasan Basari.

Ia juga menuturkan, waktu Pemilukada Indramayu hanya tinggal menghitung hari, oleh karenanya, kewajiban Struktur Partai, DPC, beserta ranting, untuk menjaga dan memperjuangkan serta memenangkan kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nomor 4 Nina-Lucky pada kancah Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Indramayu 2020.

"Sebuah keniscayaan bagi kami Paslon nomor 4 itu harus menang," tegasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Indramayu nomor urut 4, Lucky Hakim menyampaikan, pihaknya sangat optimis untuk memenangkan Pemilukada Indramayu, menurutnya, optimisme tersebut lahir bukan karena eforia belaka, melainkan realita dan fakta yang ada di masyarakat.

"Dilihat dari sambutan masyarakat yang sangat optimis menyongsong datangnya gerbong perubahan kearah yang lebih baik, lalu soliditas dan militansi partai juga kekompakan partai pendukung serta pengusung," jelas Lucky.

Yang utama, menurut Lucky, dari hasil survei lembaga survei yang berbeda-beda, secara metodologi Paslon nomor urut 4 unggul dengan angka 37 sampai 40 persen.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475