Jum'at, 4 Desember 2020

Hadapi Pilkada, DPC Partai Gerindra Indramayu Gelar Konsolidasi

Hadapi Pilkada, DPC Partai Gerindra Indramayu Gelar Konsolidasi

POLITIK
22 November 2020, 02:40 WIB

CuplikCom-Hadapi-Pilkada,-DPC-Partai-Gerindra-Kabupaten-Indramayu-Gelar-Rapat-Konsolidasi-22112020024322-IMG_20201122_023545.jpg

Saat rapat Konsolidasi Partai Gerindra berlangsung (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Indramayu melaksanakan rapat Konsolidasi, yang bertempat di Aula salah satu Hotel Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/11/2020).

Turut hadir, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari, Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Ibrahim, Calon Wakil Bupati Indramayu nomor urut 4, Lucky Hakim, dan diikuti oleh Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Para Ketua PAC, serta Ranting Partai Gerindra se-Wilayah Kabupaten Indramayu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari mengatakan, rapat Konsolidasi yang dilaksanakan dalam rangka menyongsong Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Indramayu yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya DPC merasa bersyukur dan berterimakasih kepada DPD dan DPP, karena sudah melahirkan calon wakil Bupati yang mempunyai magnet luar biasa," kata Kasan Basari.

Ia juga menuturkan, waktu Pemilukada Indramayu hanya tinggal menghitung hari, oleh karenanya, kewajiban Struktur Partai, DPC, beserta ranting, untuk menjaga dan memperjuangkan serta memenangkan kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nomor 4 Nina-Lucky pada kancah Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Indramayu 2020.

"Sebuah keniscayaan bagi kami Paslon nomor 4 itu harus menang," tegasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Indramayu nomor urut 4, Lucky Hakim menyampaikan, pihaknya sangat optimis untuk memenangkan Pemilukada Indramayu, menurutnya, optimisme tersebut lahir bukan karena eforia belaka, melainkan realita dan fakta yang ada di masyarakat.

"Dilihat dari sambutan masyarakat yang sangat optimis menyongsong datangnya gerbong perubahan kearah yang lebih baik, lalu soliditas dan militansi partai juga kekompakan partai pendukung serta pengusung," jelas Lucky.

Yang utama, menurut Lucky, dari hasil survei lembaga survei yang berbeda-beda, secara metodologi Paslon nomor urut 4 unggul dengan angka 37 sampai 40 persen.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr