Jum'at, 4 Desember 2020

Juru Bicara Wapres Luruskan Wacana Pertemuan Dengan Rizieq Syihab

Juru Bicara Wapres Luruskan Wacana Pertemuan Dengan Rizieq Syihab

POLITIK
21 November 2020, 20:09 WIB

CuplikCom-Juru-Bicara-Wapres-Luruskan-Wacana-Pertemuan-Dengan-Rizieq-Syihab-21112020201048-20201121_200247.jpg

Wakil Presiden K.H Ma'ruf Amin (Cuplik.com/ M.Riko Indrianto)


Cuplikcom-Jakarta-Jubir Wakil PPresiden, Masduki Baidlowi meluruskan terkait wacana pertemuan Ma'ruf Amin dengan Habib Rizieq Syihab (HRS). Dia menyebut belum ada rencana pertemuan tesebut.

"Menanggapi berita yang berkembang terkait wacana akan adanya pertemuan antara Wapres dengan HRS, perlu disampaikan penjelasan sebagai berikut. Bahwa, sampai saat ini, Wapres belum memiliki rencana atau agenda untuk bertemu dengan HRS," kata Masduki, dalam keterangannya, Sabtu (21/11/2020).

Masduki menyebut hingga kini Ma'ruf Amin juga belum memberikan pernyataan terkait pertemuan tersebut. Selain itu, belum ada juga inisiatif Ma'ruf Amin untuk bertemu HRS.

"Wapres juga belum pernah mengeluarkan pernyataan, juga belum pernah memiliki inisiatif untuk bertemu dengan HRS," ucap Masduki.

Masduki memastikan terkait pertemuan itu hanya sebagai respons spontan dirinya ketika ditanyakan terkait ide pertemuan antara Ma'ruf Amin dengan Habib Rizieq.

"Adapun munculnya berita pertemuan itu semata sebagai respons spontan saya sebagai juru bicara Wapres atas adanya pertanyaan media terkait dengan ide pertemuan antara Wapres dengan HRS," ujarnya.

"Dengan demikian, berita Wapres siap bertemu HRS mesti diluruskan. Kembali kami sampaikan sebagai penegasan, sampai saat ini, Wapres belum memiliki rencana atau agenda dan juga belum memiliki Inisiatif untuk bertemu HRS," imbuhnya.


Penulis : M Riko Indrianto
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475