Jum'at, 4 Desember 2020

Oneng Rieke Diah Pitaloka Turun Gunung Menangkan Nina Lucky di Indramayu

Oneng Rieke Diah Pitaloka Turun Gunung Menangkan Nina Lucky di Indramayu

POLITIK
21 November 2020, 13:59 WIB

CuplikCom-Oneng-Rieke-Diah-Pitaloka-Turun-Gunung-Menangkan-Nina-Lucky-di-Indramayu-21112020140447-IMG_20201121_135918.jpg

Rieke Diah Pitaloka alias Oneng saat ke Indramayu menangkan Nina Lucky (Cuplikcom/didi)

Cuplikcom - Indramayu - Dalam rangka Pilkada serentak 9 Desember 2020 di Kabupaten Indramayu, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka alias Oneng, turun gunung untuk memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Indramayu nomor urut 4, Nina Agustina dan Lucky Hakim (Nina - Lucky), dengan melakukan kunjungan langsung ke sejumlah titik di wilayah Indramayu, Sabtu (21/11/2020).

Seperti diketahui, Rieke melakukan kunjungan di Desa Bangodua Blok Pulocangak, Kecamatan Bangodua, untuk deklarasi petani dan kelompok wanita tani mendukung Nina-Lucky.

Kemudian Deklarasi Petani/Pemulia tanaman padi mendukung Nina-Lucky di Desa Jengkok Kecamatan Kertasemaya.

Selanjutnya, menghadiri Deklarasi Serikat Nelayan Berdikari (SNB) mendukung Nina-Lucky di Desa Dadap Blok Latar Amba, Kecamatan Juntinyuat dan Deklarasi Persatuan Purna dan Keluarga Pekerja Migran Indramayu (PPKPMI) mendukung Nina-Lucky di Desa Pawidean, Kecamatan Jatibarang.

Terakhir, menghadiri Deklarasi petani, kelompok tani, gabungan kelompok tani mendukung Nina-Lucky di Desa Gadel Blok Perbatasan Rancajawat, Kecamatan Tukdana.

Rieke Diah Pitaloka hadir bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, Bendahara DPD PDI Perjuangan Jabar Ineu Purwadewi Sundari, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu H Sirojudin, serta Calon Bupati Indramayu Nina Agustina.

Rieke Diah Pitaloka mengatakan, masyarakat Kabupaten Indramayu sangat menginginkan perubahan. Pasalnya, selama pemimpinnya bukan dari PDI Perjuangan, pembangunan sangat tidak merata dan tidak tertata.

"Disini masih banyak jalan kabupaten yang rusak, kedepan Nina Lucky ini akan membangun jalan agar dibeton," kata dia.

Ia menjelaskan, Nina Agustina yang diusung PDI Perjuangan memiliki program yang akan membuat perubahan dan mensejahterakan masyarakat. Pasalnya, selama ini masyarakat belum merasakan secara langsung.

“Seperti warga di Desa Bangodua ini, masih banyak yang bekerja menjadi TKI, perempuan-perempuan yang terpaksa bekerja diluar negeri, istri yang meninggalkan suami, ibu yang meninggalkan anak-anaknya karena tidak ada lapangan pekerjaan disini," jelas Oneng.

Ia juga meminta kepada para kader dan simpatisan partai serta para relawan Nina Lucky agar selalu gencar mensosialisasikan secara massif dan sistematis program-program unggulan pasangan nomor urut 4 Nina Agustina - Lucky Hakim.


Penulis : Didi Rahadi
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060