Minggu, 29 November 2020

Jalin Silaturahmi, Pencinta dan Pelestari Burung Perkutut Indramayu Adakan Kopdar

Jalin Silaturahmi, Pencinta dan Pelestari Burung Perkutut Indramayu Adakan Kopdar

RAGAM
15 November 2020, 20:52 WIB

CuplikCom-Jalin-Silaturahmi,-Pencinta-dan-Pelestari-Burung-Perkutut-Indramayu-Adakan-Kopdar-15112020205811-IMG_20201115_203928.jpg

Pencinta dan Pelestari Burung Perkutut Indramayu (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Untuk mempererat dan meningkatkan jalin silaturahmi, pengurus Paguyuban Perkutut Indramayu (PPI), adakan kegiatan Kopi Darat (Kopdar) bagi para pecinta dan pelestari burung perkutut, dengan jargon kegiatan, Tambah Batur Tambah Sedulur.

Bertempat di halaman rumah, Latifatul Masruroh yang merupakan Dosen FAI Unwir Indramayu, beralamatkan Blok Karangponcol, Desa Kaplongan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Minggu (15/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kyai Soleh tokoh masyarakat dari Kedungwungu, Kyai Muhyiddin Tokoh Masyarakat Desa Kaplongan, para pecinta dan pelestari perkutut se-wilayah 3 cirebon, Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan pengurus PPI Kabupaten Indramayu.

Ketua panitia, Amin Hidayat mengatakan, kegiatan Kopdar pada dasarnya bertujuan untuk silaturahmi sesama para pecinta dan pelestari burung perkutut.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk saling sharing ide dan pengalaman, serta sebagai sarana hiburan rekreasi saat hari libur," kata Amin.

Di tempat yang sama, Ketua PPI Kabupaten Indramayu, Ali Mursolik yang biasa dipanggil Ali Bergos menuturkan, kegiatan Kopdar rutin di laksanakan sebulan sekali.

"Untuk tempatnya berpindah pindah, sesuai dengan permohonan dari anggota paguyuban perkutut Indramayu, yang bertujuan membangun silaturrahim," tutur Ali.

Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 wib, diawali dengan pembukaan, lalu diisi Kegiatan tahlilan yang dipimpin oleh Kyai Muhyiddin Tokoh Masyarakat Desa Kaplongan, kemudian dilanjutkan kegiatan sarasehan pecinta dan pelestari burung perkutut. Pada kesempatan itu juga turut diadakan kegiatan santunan bagi anak yatim dan dhuafa yang proses pemberiannya diantarkan langsung kerumah di sekitar Blok Karangponcol Desa Kaplongan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060