Minggu, 6 Desember 2020

Usai Disetubuhi, Jasad Wanita Cantik Ini Dibuang ke Kandang Buaya

Usai Disetubuhi, Jasad Wanita Cantik Ini Dibuang ke Kandang Buaya

HUKUM
27 Oktober 2020, 19:18 WIB

CuplikCom-Sesudah-Disetubui-Dihabisi,-Jasad-Wanita-Ini-Dibuang-Ke-Kadang-Buaya-27102020191956-20201027_191726.jpg

Korban FS (25) (Cuplik.com/ M.Riko Indrianto)


Cuplikcom Jakarta - Sesosok mayat wanita berinisial FS (25) ditemukan dekat kandang buaya di Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), oleh Tersangka SA (34). Namun, jasad itu tersangkut di ranting kayu hingga tidak tercebur ke air.

"Alasannya kan supaya dia (jasad) nggak ketemu, kalau nggak tenggelam, akan dimakan buaya," kata Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo seperti dilansir detik.com, Selasa (27/10/2020).

"Tidak ada kejahatan yang sempurna. Mau dibuang ke situ ternyata nyangkut di ranting, nggak sampai ke sungai," imbuhnya

Tersangka SA mengaku menghabisi korban karena diancam.

"Si laki-laki ini (tersangka) takut terancam, menurut keterangan tersangka, dia (korban FS) mengancam akan membeberkan ke keluarganya kalau dia tidak memberikan sesuatu, uang lah gitu," kata Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo


J
(Tersangka SA)

Menurut Edy, tersangka SA belum membeberkan jumlah uang yang diminta FS dalam ancamannya itu. Polisi masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

"Nggak disebutkan. Ini masih keterangan tersangka, nanti kita periksa lagi dia," ujarnya.

Jasad FS lalu ditemukan dengan tangan terikat dan mulut terlakban di dekat kandang buaya, Rabu (21/10) sekitar pukul 16.00 Wita. Kandang buaya itu yakni sungai yang merupakan tempat habitat buaya.

SA lalu ditangkap polisi di wilayah Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, pada Minggu (25/10). SA telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

"(Pasal) 340 (KUHP), (Pasal) 338 (KUHP), ancaman hukuman mati. Pembunuhan berencana," ujarnya.

Edy mengatakan SA mulanya mem-booking FS. Setelah karaoke, keduanya lalu pergi. Sebelum membunuh korban, SA bersetubuh dengan FS di mobil.

"Kan dia ini setelah karaoke itu, dia mau ke tempat yang kedua, mau hubungan badan lagi ke tempat kedua ini, saat di jalan dia berhenti beli tali sama beli lakban. Baru ke lokasi, dia ke lokasi berhubungan badan lagi di mobil, setelah hubungan badan ini lah dijerat lehernya pakai tali," ujarnya.


Penulis : M Riko Indrianto
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN