Jum'at, 4 Desember 2020

Jika Terpilih, Helmi-Muslihan Janji Hapus Pergub Ambulans Berbayar

Jika Terpilih, Helmi-Muslihan Janji Hapus Pergub Ambulans Berbayar

POLITIK
26 Oktober 2020, 06:32 WIB

CuplikCom-Jika-Terpilih,-Helmi-Muslihan-Janji-Hapus-Pergub-Ambulans-Berbayar-26102020063503-20201026_063214.jpg

Paslon Pilkada Bengkulu Helmi - Muslihan (Cuplik.com/ Neni Lestari)


Cuplikcom - Bengkulu - Calon Gubernur Bengkulu Nomor urut 1 Helmi Hasan akan menghapus pergub tentang operasional Ambulans yang harus dibayar oleh masyarakat, pasalnya, pergub tersebut dikeluhkan oleh masyarakat

Paslon nomor urut 1 Helmi-Muslihan akan mengadakan Ambulance gratis di setiap desa di Provinsi Bengkulu, pelayanan kesehatan terbaik di RS. M Yunus, yang semua itu sudah dituangkan dalam 20 program kunci kebahagiaan ala Helmi-Muslihan.

“Insyaallah, kalau Helmi Hasan dan Muslihan jadi Gubernur persoalan Ambulance akan teratasi dengan program satu desa satu Ambulance gratis, pelayanan kesehatan terbaik, nanti sampaikan saja kepada kami melalui nomor telepon saya 0811-737-646, kalau di Desa belum ada Ambulance, tapi nanti setelah saya dan pak Muslihan dilantik jadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” kata Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan kepada wartawan, Minggu (25/10/2020)

Sebelumnya, Warga Bermani Ulu Raya Rejang Lebong mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Helmi Hasan-Muslihan DS untuk mencabut Peraturan Gubernur (Pergub) mengenai warga harus bayar mobil Ambulance.

Sehingga warga di wilayah tersebut sepakat mendukung Helmi Hasan dan Muslihan DS untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode mendatang agar bisa menggratiskan Ambulance.

“Kami minta (Pergub membayar Ambulance) dihapus. Kami ingin Ambulance digratiskan seperti di Kota Bengkulu. Kami minta pak Helmi menghapus itu. Selama ini kami warga desa kalau ada warga sakit atau apa Ambulance selalu nyewa,” kata Yahni emak-emak warga Bermani.

Hal senada secara tegas juga disampaikan oleh Sukinah yang menginginkan Helmi Hasan jadi Gubernur agar setiap desa di Provinsi Bengkulu ada Ambulance gratis seperti di Kota Bengkulu.

“Kita orang gak punya, orang miskin, kami sepakat dengan program pak Helmi satu desa satu Ambulance, karena program ini sangat elok,” kata Sukinah.

Begitupula dengan Ulul, sahabat karib Sukinah yang menginginkan adanya Ambulance gratis setiap desa sehingga warga yang sakit tidak terbebani dengan harus membayar Ambulance. Tak hanya Ambulance gratis, yang mereka inginkan, tapi juga anak yatim mendapat santunan dan pengobatan bagi warga kurang mampu di gratiskan.

“Kami ingin seperti yang pak Helmi lakukan di Kota, ada Ambulance gratis, masyarakat miskin yang berobat tidak punya biaya dibantu bahkan ada yang di gratiskan, kami ingin seperti itu, kami ini orang kecil,” jelas Ulul.


Penulis : Neni Lestari
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461