Jum'at, 4 Desember 2020

Demi Kemenangan Nomor 4, Relawan Sedulur Papat Sumbangkan Ribuan Kaos Nina-Lucky

Demi Kemenangan Nomor 4, Relawan Sedulur Papat Sumbangkan Ribuan Kaos Nina-Lucky

POLITIK
25 Oktober 2020, 20:16 WIB

CuplikCom-Demi-Kemenangan-Nomor-4,-Relawan-Sedulur-Papat-Sumbangkan-Ribuan-Kaos-Nina-Lucky-25102020201915-IMG_20201025_201507.jpg

Relawan Sedulur Papat saat serahkan sumbangan APK ke Cabup Nina secara simbolik (Cuplikcom/didi)

Cuplikcom - Indramayu - Beragam cara warga berpartisipasi dalam ajang Pilkada Indramayu 2020, salah satunya yang dilakukan oleh Relawan Sedulur Papat, pihaknya rela sumbangkan ribuan kaos untuk kesuksesan Paslon nomor urut 4 Nina Agustina - Lucky Hakim (Nicky). Sumbangan berupa baliho, spanduk, dan 3.000 kaos untuk kemenangan Paslon yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem dan Perindo agar bisa memenangkan pemilihan pada 9 Desember mendatang.

Atas keseriusan Relawan Sedulur Papat itu, hingga mendapat kunjungan langsung dari Calon Bupati Indramayu, Nina Agustina di Posko Relawan Sedulur Papat di wilayah kota, Kelurahan Lemahmekar, Indramayu, Minggu (25/10/2020).

"Kami menyerahkan bantuan APK dan kaos sebanyak 3.000 untuk Nina Lucky agar dibagikan kepada masyarakat saat kunjungan ke lapangan," kata  Ketua Relawan Sedulur Papat, Rahadi Harahap.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kontribusi masyarakat yang sangat menginginkan Paslon ini terpilih dan dipilih oleh rakyat dengan sukarela tanpa adanya transaksional.

"Paslon Nicky adalah pilihan kita oleh kita dan untuk kita, maka kami akan berjuang untuk kemenangan tanpa harus dibayar," terangnya.

Dikatakannya, Pilkada Indramayu 2020 sama seperti Pilpres, banyak yang membuat simpul relawan, yang juga mendeklarasikan diri untuk mendukung Nina Lucky.

Ia menambahkan, relawan sedulur papat akan fokus pada kader-kader lama PDI Perjuangan yang masih belum tersentuh dan tidak terakomodir oleh partai politik manapun.

Sehingga, lanjutnya mengatakan, dengan kehadiran relawan sedulur papat ini akan menjadi pelengkap gerakan tim pemenangan yang turut memenangkan Nina Lucky.

"Banyak relawan-relawan Nina Lucky yang mungkin lebih dulu deklarasi, tapi untuk kami, akan fokus pada jaringan mantan-mantan kader PDI Perjuangan yang masih militan agar tetap eksis dan solid bergerak untuk Nina Lucky," terangnya

Sementara itu, Calon Bupati Indramayu Nomor Urut 4, Nina Agustina menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas perhatian besar para relawan sedulur papat yang turut berkontribusi dalam pemenangan Nina Lucky dengan jaringan relawannya, demi suksesi kepemimpinan Indramayu lima tahun kedepan.

Nina menuturkan, selama keliling ke beberapa desa untuk sosialisasi, antusias dari masyarakat yang menginginkan perubahan kepemimpinan begitu besar. Termasuk pengorbanan baik harta dan tenaga serta pikiran yang selama ini diberikan sangat luar biasa. Oleh karenanya, ia akan menjaga dan merawat amanat besar dari rakyat ini sebagai pemimpin Indramayu kedepan.

"Luar biasa perjuangan para relawan untuk Paslon Nina - Lucky, kita berjuang bersama-sama ya," tandasnya.


Penulis : Didi Rahadi
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060