Minggu, 29 November 2020

Puluhan Kuwu Dampingi Ketua AKSI, Tarkani, Atas Pemanggilannya Ke Kantor Bawaslu

Puluhan Kuwu Dampingi Ketua AKSI, Tarkani, Atas Pemanggilannya Ke Kantor Bawaslu

POLITIK
21 Oktober 2020, 16:00 WIB

CuplikCom-Puluhan-Kuwu-Dampingi-Ketua-AKSI,-Tarkani,-Atas-Pemanggilannya-Ke-Kantor-Bawaslu-21102020160143-IMG_20201021_15463753.jpg

Tarkani saat dipanggil oleh Bawaslu (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Puluhan Kuwu mendampingi ketua Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI), Tarkani, yang dipanggil oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Indramayu untuk memberikan keterangan dan klarifikasi perihal dugaan pelanggaran tindakan Kepala Desa yang menguntungkan salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu tahun 2020, bertempat di Kantor Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kabupaten Indramayu, Rabu (21/10/2020).

Kepala Desa Sukadana sekaligus Bendahara AKSI, Ino Norita, terkait kedatangan dirinya dan puluhan anggota AKSI ke Kantor Gakkumdu Kabupaten Indramayu sebagai bentuk solidaritas terhadap Ketua AKSI, serta dukungan dan kesiapan anggota AKSI terhadap seluruh keputusan yang disampaikan oleh Bawaslu Indramayu.

"Karena yang dipanggil ketua AKSI, maka kami ini adalah bagian, karena itu kita bukan untuk apa-apa, bukan untuk maksud yang lain cuma sekedar mengatakan, bahwa kita siap mendukung apapun keputusan yang disampaikan oleh Bawaslu, apa yang disampaikan, ataupun nanti apa yang akan diuraikan dan diklarifikasi oleh ketua kita," katanya.

"Anggota yang turut mendampingi ketua AKSI sekitar 50 orang kuwu," tambahnya.

Namun, ia tidak bisa memberikan keterangan lebih, karena menurutnya, untuk keterangan yang lebih jelas bisa langsung ditanyakan kepada yang bersangkutan. 

Sampai Berita ini ditayangkan, masih menunggu hasil terkait pemeriksaan Ketua AKSI, Tarkani, terhadap pemanggilan dirinya ke Kantor Bawaslu Indramayu.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060