Minggu, 6 Desember 2020

Bupati Terima Audiensi Paguyuban Musik Tanggamus

Bupati Terima Audiensi Paguyuban Musik Tanggamus

RAGAM
20 Oktober 2020, 23:50 WIB

CuplikCom-Bupati-Terima-Audiensi-Paguyuban-Musik-Tanggamus-20102020235656-IMG-20201020-WA0133.jpg

Hj. Dewi Handajani, SE.MM. menerima Audiensi dari Paguyuban Musik (PAMUS) Tanggamus (CUPLIKCOM/ISM)

CUPLIKCOM - TANGGAMUS - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.MM. menerima Audiensi dari Paguyuban Musik (PAMUS) Tanggamus, di Ruang Rapat Bupati, Selasa (20/10/20).

Bupati mengatakan
Paguyuban Musik Tanggamus (PAMUS) punya cara tersendiri untuk memperkenalkan keindahan Kabupaten Tanggamus, yaitu dengan lagu, dan sejalan dengan Visi Pamus, yaitu membangun industri musik, melestarikan budaya dan menjunjung tinggi adat.

Namun dalam kondisi pandemi Covid 19, Bupati meminta kepada  Pamus, agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M mencuci tangan menggunakan air mengalir menggunakan sabun, menjaga harak dan menhindari kerumunan.  

"Semoga wabah ini bisa kita atasi untuk membuka kembali kegiatan seperti hajatan dan acara hiburan lainnya. Kami juga akan memberikan peraturannya untuk mengakomodir segala kegiatan- kegiatan yang bersifat seni di Tanggamus agar tidak menimbulkan keresahan dari masyarakat," kata Bupati.
 
Sementara Ketua PAMUS Tanggamus Teguh Prambudi, menyampaikan audiensi ini adalah dalam rangka mempererat silaturahmi dengan Pemkab Tanggamus. 

"Selain itu juga Pamus ini sebagai wadah untuk musisi dan pemusik, ada 250 group musik di Tanggamus terdiri dari Vokalis, MC, dll sekitar 3.000 yang ada di Tanggamus," terangnya.

Kemudian terkait regulasi aturan selama masa pandemi Covid 19, Teguh menyatakan pihaknya menyatakan siap mengikuti aturan dari Pemerintah Daerah, untuk mencegah penularan Covid 19. 

Turut hadir Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa, Kadis Kominfo Sabaruddin, Kadis Parbudpora Retno Damayanti, Kabag Hukum Arif Rahmat.(Zul/rls)


Penulis : Ismail
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726