Sabtu, 24 Oktober 2020

Terobosan Baru Program Nina Lucky di Sektor Pemuda dan Olahraga

Terobosan Baru Program Nina Lucky di Sektor Pemuda dan Olahraga

RAGAM
15 Oktober 2020, 11:55 WIB

CuplikCom-Terobosan-Baru-Program-Nina-Lucky-di-Sektor-Pemuda-dan-Olahraga-15102020115847-IMG-20201015-WA0012.jpg

Nin Agustina Bersama Komunitas Motor di Balongan Indramayu (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, nomor urut 4, Nina Agustina - Lucky Hakim (Nicky) berkomitmen untuk mengembangkan potensi olahraga dan kepemudaan di Kabupaten Indramayu selama lima tahun kedepan. Tekad itu tertuang dalam 99 Program Prioritas Paslon Nicky dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat.

"Memberdayakan pemuda disetiap desa melalui penguatan fungsi serta insentif untuk Karang Taruna," tutur Cabup Nina Agustina Dai Bachtiar, Kamis (15/10/2020).

Perhatian untuk Kepemudaan kedepan, harus diwujudkan dengan perhatian nyata, melalui penyediaan fasilitas lapangan kreatifitas persepakbolaan dari mulai tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten.

Maka, dibutuhkan ketersediaan sarana olah raga di seluruh desa seperti lapangan sepak bola yang representatif, dilengkapi penguatan SDM pendirian sekolah persepakbolaan di setiap Kecamatan.

"Pemberdayaan minat bakal pemuda melalui kompetisi sepak bola harus diwujudkan nanti, sehingga potensi prestasi pemuda dapat mengangkat nama baik daerah pada momentum olahraga baik regional maupun nasional," terangnya.

Konsep kreatif kepemudaan di Indramayu juga harus diimbangi dengan pemberdayaan ekonomi bagi OKP di Kabupaten Indramayu, dalam bentuk membuka peluang usaha berbasis UMKM dan luncuran produk unggulan pemuda disetiap Kecamatan.

"Pemuda yang kreatif dan mandiri secara ekonomi dapat menekan nagka pengangguran di Kabupaten Indramayu dan endingnya masyarakat akan sejahtera," pungkasnya.


Penulis : Didi Rahadi
Editor : Didi Rahadi

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060