Minggu, 25 Oktober 2020

Siap Mendukung, Daniel Temui Para Juragan

Siap Mendukung, Daniel Temui Para Juragan

POLITIK
17 September 2020, 15:59 WIB

CuplikCom-Cari-Dukungan,-Daniel-Temui-Juragan-KPL-Mina-Sumitra-Karangsong-18092020160418-Daniel_suwarto.jpg

Bacabup Golkar Daniel Mutaqien saat berkunjung ke kediaman H Suwarto (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Bakal calon bupati dari Partai Golkar, Daniel Mutaqien Syafiuddin temui para juragan Indramayu bertempat di kediaman H Suwarto, Indramayu, Rabu (16/9/2020).

Daniel bertemu sejumlah tokoh penting serta para juragan dan perwakilan para nelayan pantura, Indramayu. Para tokoh yang hadir yakni H.Suwarto, H.Tisa, H.Darto, Kajidin serta para juragan yang bergerak di bidang perkapalan tangkap ikan.

Pertemuan diawali dengan diskusi para juragan dan nelayan bersama Daniel membahas seputar perencanaan pengembangan wilayah karangsong sebagai basis nelayan, untuk dikembangankan dan diperluas area pelabuhan serta Tempat Pelelangan Ikan (TPI) agar dapat menampung kapal-kapal besar dan menambah pendapatan TPI, KUD serta pemasukan untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah atau PAD itu sendiri sebagai, serta peningkatan kesejahteraan taraf hidup para nelayan-nelayan kecil.

Salah satu juragan H.Suwarto mengatakan, pentingnya membangun sinergitas antara pemerintah dan nelayan agar kesejahteraan nelayan semakin meningkat. 

"Saya berharap bila Mas Daniel terpilih menjadi Bupati Indramayu periode 2021-2026, dapat meningkatkan dan mengembangankan perikanan tangkap," tuturnya.

Sementara itu, H Kaliri secara tegas menyampaikan dukungannya untuk memenangkan pasangan MANTAP (Mas Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Kang Taufik Hidayat) agar menang dan terpilih menjadi Bupati Indramayu periode 2021-2026.

"Mas Daniel ini tokoh muda yang visioner, jadi layak kita dukung agar menang dalam kontestasi Pilkada Indramayu dan kami berharap ketika Mas Daniel menjadi Bupati, merelasisasikan janjinya untuk mensejahterakan para nelayan," kata H.Kaliri.

Sedangkan Daniel sendiri mengaku sangat terpuji diundang oleh para tokoh-tokoh penting di bidang perkapalan nelayan ini.

"Saya berterima kasih bapak-bapak para juragan ini mendukung dan tegas memenangkan pasangan MANTAP, sehingga ketika amanah ini saya terima tentu saya tidak akan menjadi kacang yang lupa kulitnya, saya akan berjuang maksimal untuk para nelayan di pesisir Indramayu." tegas Daniel.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461