Senin, 26 Oktober 2020

Kunjungi Pasar Bangkir, Cawabup Lucky Hakim Jadi Pusat Perhatian Warga

Kunjungi Pasar Bangkir, Cawabup Lucky Hakim Jadi Pusat Perhatian Warga

POLITIK
18 September 2020, 15:11 WIB

CuplikCom-Kunjungi-Pasar-Bangkir,-Cawabup-Lucky-Hakim-Jadi-Pusat-Perhatian-Warga-18092020151409-lucky_ke_pasar_bangkir.jpg

Cawabup Lucky Hakim saat berkunjung ke pasar Bangkir (Cuplikcom/Zoe)

Cuplikcom - Indramayu - Cawabup Lucky menjadi pusat perhatian masyarakat saat melakukan kunjungan ke pasar tradisional Bangkir Jum'at (18/9/2020). Animo masyarakat tinggi ingin dekat dengan Lucky Hakim, Ketua DPC Gerindra klaim sebuah bukti sinyal kemenangan akan diperoleh Paslon Nina-Lucky yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem, dan Perindo. 

"Alhamdulillah, saya dapat berkunjung di pasar tradisional bangkir yang mana merupakan salah satu tempat berputarnya perekonomian di Kabupaten Indramayu," ungkap Cawabup Lucky Hakim.

Adapun menanggapi animo masyarakat yang tinggi ingin berjumpa dengan dirinya, dikatakan olehnya tak lebih sebagai bentuk bahwa memang sudah selayaknya pemimpin ke depan harus dekat dengan masyarakat. 

"Kedekatan ini adalah nilai lebih yang mana memang sudah selayaknya para pemimpin ke depan dekat dengan masyarakat itu sendiri," tandas artis tampan berdarah Kedokanbunder Indramayu ini. 

Terpisah, Ketua DPC Gerindra Indramayu, H. Kasan Basari, SH berujar tingginya animo masyarakat ini dianggap sebuah sinyal yang mana menguat kepada kemenangan cabup cawabup pasangan Nina-Lucky.

"Animo masyarakat bertemu Cawabup Lucky ini luar biasa, beberapa kali kita bawa di berbagai titik termasuk ini di pasar bangkir selalu saja jadi pusat perhatian dan hal ini merupakan sinyal kuat kemenangan Nina - Lucky," tegasnya.

Ia menambahkan, kondisi yang demikian pun tentunya diharapkan akan terus di-massifkan, sehingga sinyal yang memang sudah terasa menguat menjadi terus lebih kuat lagi dan dibuktikan nanti 9 desember 2020 mendatang.

"Ini akan kita terus massif kan sehingga menjadi bukan hanya sinyal lagi tapi bukti kemenangan pada 9 desember 2020 mendatang," imbuh pria yang juga duduk sebagai anggota DPRD provinsi Jabar dari partai Gerindra itu. 


Penulis : Lazuardi
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461