Selasa, 27 Oktober 2020

Sholihin-Ratnawati Resmi Daftar ke KPU Sebagai Cabup dan Cawabub Indramayu

Sholihin-Ratnawati Resmi Daftar ke KPU Sebagai Cabup dan Cawabub Indramayu

POLITIK
7 September 2020, 08:54 WIB

CuplikCom-Sholihin-Ratnawati-Resmi-Daftar-ke-KPU-Sebagai-Cabup-dan-Cawabub-Indramayu-07092020085843-IMG_4868.jpg

Paslon Sholihin-Ratnawati (Sholawat) saat konferensi pers di halaman KPU Indramayu (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Muhamad Sholihin dan Ratnawati resmi mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Indramayu, Minggu (6/9/2020).

Paslon Sholihin-Ratnawati (Sholawat) diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebanyak 7 kursi, Demokrat 3 kursi, PKS 2 kursi, dan Hanura 1 kursi, dengan total keseluruhan 13 kursi.

Calon Bupati Indramayu, Muhamad Sholihin mengatakan, pihaknya sangat yakin dan optimis akan memenangkan Kancah Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Indramayu yang akan digelar oleh KPU Indramayu pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, dengan target pemenangan sebanyak 99 persen.

"Target pemenangan saya yakin 99 persen menang, karna satunya mutlak adalah Allah SWT," ucapnya.

Ia juga menuturkan, pasangan Sholawat adalah solusi terbaik untuk mengambil alih kekuasaan secara konstitusional pada Pemilukada tahun 2020 untuk kebaikan Indramayu kedepan.

"Komitmen pertama kita nawaitunya untuk kebaikan, yang baik kita lanjutkan, dan yang kurang baik kita evaluasi," jelasnya.

Sholihin menambah, untuk memperbaiki Indramayu tidak bisa sendiri harus dengan satu kesatuan, baik sebagai pasangan, partai koalisi atau dengan kontestan lain.

"Ketika kami dipercaya oleh Allah dan Rakyat memilih kami, kami dalam membangun Indramayu juga mengajak paslon-paslon yang lain dan juga masyarakat Indramayu," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, PDI Perjuangan dengan 7 kursi di DPRD Indramayu, Gerindra 6 kursi, Nasdem 1 kursi, dan Perindo 1 kursi, total 15 kursi telah resmi mengusung Paslon Nina-Lucky.

Sedangkan Partai Golkar sebagai incumbent dengan 22 kursi di DPRD Indramayu, telah memberikan rekomendasi kepada Paslon Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Taufik Hidayat (Mantap) di Pilkada Indramayu.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr