Senin, 26 Oktober 2020

Kembali Maju Di Pilgub Bengkulu, Rohidin-Rosjonsyah Gelar Deklarasi di Posko Pemenangan

Kembali Maju Di Pilgub Bengkulu, Rohidin-Rosjonsyah Gelar Deklarasi di Posko Pemenangan

POLITIK
5 September 2020, 13:17 WIB

CuplikCom-Kembali-Maju-Di-Pilgub-Bengkulu,-Paslon-Rohidin--Rosjonsyah-Gelar-Deklarasi-di-Posko-Pemenangan-05092020132021-20200905_131648.jpg

Pasangan Bakal Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Rohidin-Rosjonsyah saat Deklarasi (Cuplik.com/ Neni Lestari)

Cuplikcom-Bengkulu-Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah Syahili melakukan deklarasi di posko pemenangan Padang Harapan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Deklarasi tersebut, dilakukan sebelum pendaftaran ke KPU Provinsi Bengkulu, dan diikuti oleh semua partai pengusung dan pendukung. Diantaranya PKS, Golkar, PDI-P, PPP, PSI, PKPI dan Demokrat.

Rohidin Mersyah mengungkapkan tujuannya kembali maju dalam pilkada serentak 2020 ini tidak lain hanya untuk mengabdi dan membawa perubahan, kemajuan signifikan demi kesejahteraan masyarakat provinsi Bengkulu.

"Dari hati saya yang paling dalam, kami yakini bersama serta memantapkan tekad untuk menjadi pasangan calon yang niatnya cuman satu yaitu panggilan pengabdian dan cita-cita membangun daerah yang kita cintai ini," kata Rohidin di Posko Pemenangan Harapan Ratu Agung Kota Bengkulu, Sabtu (5/9/2020).

Lebih lanjut Rohidin menambahkan, Bengkulu bisa maju jika sudah terbangun koneksitas dengan kawasan Sumatera bagian Selatan, Timur dan Utara. Baik dari udara, darat dan laut.

Menurut Rohidin, hal tersebut sudah dilakukan, selama 3 tahun kepemimpinannya melanjutkan apa yang sudah dirancang secara baik di masa kepemipinan Bapak Ridwan Mukti Gubernur sebelumnya.

"Alhamdulillah semuanya sudah on progres dan on the track, ada kemajuan yang jelas dan wujudnya sangat nyata di tengah-tengah kita baik dari sisi peningkatan kelembagaan ataupun pembanguan infastruktur strategis lainnya," jelas Ketua DPD Golkar ini.

Rohidin merinci pembangunan yang sudah dilakukan Seperti jalan Tol Bengkulu- Sumatera Selatan, peningkatan Bandara Fatawati menjadi Bandara Internasional, pembangunan rel kereta api, pembangunan pulau Baai dan penopang lain yaitu lapangan udara angkatan laut untuk pengamanan 525 KM panjang pantai Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Rosjonsyah Syahili yang ditunjuk sebagai calon wakil Gubernur Bengkulu mendampingi Rohidin Mersyah menyampaikan komitmennya untuk membantu Rohidin dengan melakukan penguatan birokrasi. Karena menurutnya, kemajuan akan berjalan baik apabila didukung dengan terbentuknya birokrasi yang bersih.

 


Penulis : Neni Lestari
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr