Selasa, 19 Oktober 2021

Korps Gerindra Masa Depan Akan Turun Gunung Menangkan Nina-Lucky

Korps Gerindra Masa Depan Akan Turun Gunung Menangkan Nina-Lucky

POLITIK
3 September 2020, 20:00 WIB

CuplikCom-Korps-Gerindra-Masa-Depan-Akan-Turun-Gunung-Menangkan-Nina-Lucky-03092020200458-Gerindra_Masa_Depan_Lucky_Hakim.jpg

KorpsGerindra Masa Depan bersama Calon Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Kader muda militan Hambalang partai Gerindra yang tergabung dalam korp Gerindra Masa Depan (GMD), akan turun gunung pastikan kemenangan Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim (NIKI) pada Pilkada Indramayu 2020. 

Hal itu ditegaskan oleh komandan korps GMD kabuapten Indramayu, Faridul Fikri, di Indramayu, Kamis (3/9/2020).

“Perintah sudah jelas, kami akan tegak lurus dengan keputusan dari ketua Umum serta Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra bapak H Prabowo Subianto. Kami selalu siap sedia mengawal setiap keputusan partai demi kesejahteraan rakyat. kader GMD dengan segenap kemampuan akan mengawal kemenangan NIKI untuk memimpin Indramayu lebih baik,” ungkapnya. 

Farid, sapaan akrabnya, membeberkan GMD Indramayu akan merapatkan barisan dan bersinergi dengan para partai koalisi untuk memenangkan Nina-Lucky di pilkada nanti. 

Diketahui, pasangan Nina-Lucky mengantongi banyak dukungan diantaranya partai Gerindra, PDI Perjuangan, dan Nasdem, serta yang terbaru adalah dukungan dari PKS.

Kader senior GMD sekaligus juga Ketua Sayap Muda Partai Gerindra Tunas Indoneaia Raya (TIDAR), Rofiqul Anwar, menambahkan, Pilkada Indramayu kali ini adalah momentum yang tepat untuk mengganti pemimpin yang lebih baik. 

Yakni, kata Rofiq, pemimpin yang menjalankan tugasnya dengan hati, pemimpin yang mampu mengemban amanah rakyat dengan tegak lurus, dan berpihak untuk rakyat Indramayu, Karena Indramayu benar-benar butuh pemimpin bukan penguasa. 

“Kami Juga akan Membentuk sebuah Relawan untuk kemenangan Nina Lucky yang segmentasinya fokus pada Kaum Milenial dan Emak-emak. Nantinya Relawan ini pula yang akan menjadi lokomotif suara untuk kemenangan pasangan Nina-Lucky," tegasnya. 

"Langkah ini memang Berat tapi bukan berarti tidak bisa. Karna kmai yakin Tidak ada hasil yang mendustakan usaha. Kami memang masih muda tapi bukan berarti kami tidak berpengalaman. Kami sudah di tempa ilmu politik di Hambalang," jelas Rofiq.

Rofiq memaparkan, pihaknya mengaku sudah teruji dengan memenangkan pasangan Anies-Sandi pada Pilkada Jakarta yang lalu dan berhasil.

"Dan kini kami Kader Muda Partai Gerindra siap Turun Gunung. Siap Bercucuran keringat bahkan sampai berdarah-darah pun kami siap untuk memastikan Kemenangan Pasangan Nina-Lucky," tegas Rofiqul Anwar.


Penulis : Didi Rahadi
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060