Selasa, 27 Oktober 2020

Ogah ke Incumbent, Hari Ini PKS Putuskan ke NIKI Atau SHOLAWAT

Ogah ke Incumbent, Hari Ini PKS Putuskan ke NIKI Atau SHOLAWAT

POLITIK
3 September 2020, 09:07 WIB

CuplikCom-Ogah-ke-Incumbent,-Hari-Ini-PKS-Putuskan-ke-NIKI-Atau-SHOLAWAT-03092020091137-PKS_Indramayu.jpg

Ketua DPC PKS Indramayu, Tauhid (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indramayu, Tauhid menegaskan bahwa hari ini pihaknya akan gelar pleno di Provinsi untuk putuskan mendukung ke Paslon Nina-Lucky (NIKI) atau Sholihin-Ratna (SHOLAWAT).

"Kita sedang menunggu keputusan dari Pimpinan DPW PKS Jawa Barat. Hari Ini," kata Tauhid kepada Cuplikcom, Kamis (3/9/2020) pagi.

Ia mengungkapkan, PKS hanya akan memutuskan untuk memberikan rekomendasi kepada dua Paslon, yakni Paslon Nina-Lucky bersama PDI Perjuangan, Gerindra dan Nasdem, atau Paslon Sholihin-Ratna yang diusung PKB dan Demokrat.

Sementara untuk Paslon Incumbent Daniel-Taufik yang diusung partai Golkar, pihaknya menegaskan tidak diusulkan.

"Komunikasi DM (Daniel Mutaqien) Taufik kurang serius," jelas Tauhid.

Tauhid menjelaskan, dipilihnya dua Paslon tersebut menurutnya sudah merupakan komitmen PKS sejak awal untuk mengusung perubahan di Indramayu.

"Sejak awal, intensif memang berada bersama koalisi poros PKB Demokrat. Namun berada dalam bingkai Poros Perubahan yang memang ada PDIP dan lainnya," tandasnya.

 


Penulis : Dewo
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726