Selasa, 29 September 2020

Peringatan HUT RI Ke-75 di Desa Wayhuwi, Nanang Lepas Peserta Jalan Sehat dan Bagikan Dorprize

Peringatan HUT RI Ke-75 di Desa Wayhuwi, Nanang Lepas Peserta Jalan Sehat dan Bagikan Dorprize

RAGAM
30 Agustus 2020, 13:31 WIB

CuplikCom-Peringatan-HUT-RI-Ke-75-di-Desa-Wayhuwi,-Nanang-Lepas-Peserta-Jalan-Sehat-dan-Bagikan-Dorprize-30082020133312-IMG-20200830-WA0006-280x260.jpg

( CUPLIKCOM/Ismail)

CUPLIKCOM - LAMPUNG - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto lepas peserta Jalan Sehat yang di laksanakan di Dusun III Desa Wayhuwi Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. Minggu (30/8/2020).

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI Ke-75 Tahun 2020 tersebut diselenggarakan oleh tokoh pemuda desa, dengan posisi start/finis di Lapangan Voli IJK desa setempat dan menempuh jarak lebih kurang 2 KM.

Turut hadir mendampingi bupati lampung selatan pada kegiatan itu, Camat Jati Agung, Ariswandi, Kepala Dinas Kominfo, M. Sefri Masdian, Kepala Desa Wayhuwi, Karang Taruna dan Tokoh Pemuda Desa Setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengatakan agar para peserta jalan sehat selalu mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

“Nanti ibu-ibu jangan dorong-dorongan utamakan protokol kesehatan, kita mengikuti jalan sehat ini agar tubuh kita sehat sehingga imun di tubuh kita bisa kebal terhadap virus-virus,” Katanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh pemuda disini dan karang tarunanya yang selalu aktif, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” Ucapnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan, Iswandi mengatakan bahwasannya kegiatan jalan sehat tersebut merupakan kegiatan rutinitas tahunan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan di dusun kami setiap peringatan HUT RI, dan kegiatan ini menjadi meriah dengan kehadiran pak bupati yang membuat masyarakat kami lebih semangat untuk berolahraga. Untuk itu saya ucapkan terima kasih,” Ujarnya.

“Kami bersama karang taruna dan tokoh pemuda lainnya, membentuk dan menyelenggarakan kegiatan ini untuk membuat masyarakat desa kami tetap sehat dimasa pandemi Covid-19. Tentunya kami juga mengedepankan protokol kesehatan, dengan membagikan masker kepada peserta dan menyediakan peralatan cuci tangan disini,” Pungkasnya.

Pada pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat tersebut peserta lebih dahulu diberikan kupon oleh panitia, yang nanti akan diundi untuk mendapatkan hadiah dorprize seperti, Sepeda, TV, Kipas Angin, Kompor Gas, dll.

Kupon peserta jalan sehat akan di taruh pada Pos-pos yang telah di tentukan oleh panitia untuk menghindari kecurangan peserta yang mengambil rute berbeda agar lebih cepat.

Telihat dilokasi, Bupati Nanang mengundi pemenang dorprize jalan sehat yang membuat suasana lebih meriah dengan teriakan-teriakan semangat para peserta. (Rk)


Penulis : Ismail
Editor : Ade Lukman

Tag :

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726