Selasa, 29 September 2020

Akui Memperkosa Wanita Di Bintaro, Pelaku: Korban Lagi Tidur Birahi Saya Naik

Akui Memperkosa Wanita Di Bintaro, Pelaku: Korban Lagi Tidur Birahi Saya Naik

HUKUM
10 Agustus 2020, 20:27 WIB

CuplikCom10082020203130-polisi-pemerkosa-perempuan-di-bintaro-awalnya-berniat-curi-blower-ac-3_169.jpeg


Cuplikcom Jakarta - Kasus Pemerkosaan terhadap Perempuan AF menemukan titik terang, pasalnya Tersangka Raffi Idzamallah (19) ditangkap polisi. Tersangka mengaku memperkosa korban lantaran pengaruh dari minuman alkhohol.

"Karena saya sedang mabuk, terus nafsu berahi saya meningkat," ucap Raffi Idzamallah kepada wartawan di Polres Tangerang Selatan, Jl Promoter, Tangsel, Senin (10/8/2020).

Raffi mengaku awalnya saat itu dia hendak merampok di rumah korban. Namun ia berubah pikiran ketika melihat korban sedang tidur.

"Niat saya mau merampok, karena saya melihat korban tiduran posisi gitu jadi saya berubah pikiran," kata Raffi.

Korban AF pun mengucap syukur lantaran pelaku ditangkap dan diproses secara hukum.

"Alhamdulillah kasusnya dapat terproses secara hukum juga, semoga semuanya cepat berakhir, aamiin," ujar AF di Insta Story akun Instagramnya, Senin (10/8/2020).

AF tidak menyangka kasus yang ia ungkap di akun medsosnya itu bisa begitu menarik banyak perhatian publik. Menurutnya, hal ini sangat penting bagi para perempuan untuk mengungkap kebenaran.

Raffi ditangkap di Jl Swadaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Minggu (9/8) dini hari. Tidak ada perlawanan saat tersangka ditangkap.

Sebelumnya,  kasus ini mencuat setelah korban AF mengungkapnya melalui akun Instagram-nya. Dalam posting-an di akun Instagram, korban mengungkap momen pahit yang dialaminya itu.

Pelaku saat itu memukul kepala korban hingga berdarah. Dalam kondisi tidak berdaya dan terluka, korban diperkosa pelaku pada Agustus 2019 lalu.

Setelah kejadian itu, korban melapor ke Polres Tangerang Selatan. Pelaku kemudian berhasil ditangkap pada Sabtu (8/8) malam di Jl Swadaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Korban diperkosa oleh pelaku, sesaat setelah bangun tidur, setelah sebelumnya dilukai oleh pelaku. Di hari yang sama, korban melaporkan kasus ini ke Polres Tangerang Selatan.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharram Wibisono Adipradono mengatakan tersangka Raffi Idzamallah alias Gondes ditangkap di Jl Swadaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Minggu (10/8) dini hari. Kepada polisi tersangka mengaku, awalnya ia hendak melakukan pencurian di rumah korban yang sudah direncanakan sejak tanggal 12 Agustus 2019.

"Di mana sehari sebelumnya, pelaku sudah melihat-lihat rumah korban dengan tujuan mengambil blower AC di rumah korban," kata AKP Muharram Wibisono dalam jumpa per di Mapolres Tangsel, Jl Promoter, Tangerang Selatan, Banten.


Penulis : M Riko Indrianto
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726