Senin, 30 November 2020

Abdul Rohman: Program SEJULI Tegaskan PDI Perjuangan Partai Wong Cilik

Abdul Rohman: Program SEJULI Tegaskan PDI Perjuangan Partai Wong Cilik

POLITIK
9 Mei 2020, 03:14 WIB

CuplikCom09052020032129-IMG-20200509-WA0000_1588968656017.jpg

Abdul Rohman bagikan nasbung ke masyarakat (Cuplikcom/papoh)

Cuplikcom - Indramayu - Untuk menanggulangi wabah COVID-19 Pemprov Jawa Barat menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di seluruh Kabupaten dan kota, wabah COVID-19 membuat perekonomian masyarakat menjadi terganggu. Hal itu membuat elemen masyarakat saling gotong royong membantu saudara mereka yang terdampak COVID-19 dengan membagikan masker, sembako dan makanan. 

Seperti yang dilakukan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang membuat program SEJULI (selasa jum'at peduli), program yang digagas oleh Ono Surono ketua Banteng Jawa Barat ini adalah membagikan makanan siap saji ke masyarakat tidak mampu yang sangat terdampak dari wabah COVID-19 pada hari selasa dan jum'at.

Sesuai instruksi DPD, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu sedang menjalankan program SEJULI yang dilaksanakan oleh 31 PAC selama bulan ramadhan.

Saat ditemui di kegiatan program SEJULI PAC PDI Perjuangan Jatibarang Jum'at (8/5/2020), Abdul Rohman anggota DPRD Indramayu sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu mengatakan program SEJULI ini menegaskan bahwa PDI Perjuangan adalah partainya wong cilik, dimana partainya ini akan ada disaat wong cilik membutuhkan bantuan. Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu ini juga mengatakan dari 31 PAC baru 19 PAC yang sudah melaksanakan selama 3 minggu ini. 

"Program SEJULI yang digagas oleh Ketua DPD sangat mengena ke masyarakat tidak mampu disaat pandemi COVID-19 ini penghasilan mereka menjadi menurun, Program ini juga membuktikan bahwa PDI Perjuangan itu partainya wong cilik, dimana wong cilik membutuhkan bantuan, PDI Perjuangan akan hadir membantu," Ungkap Abdul Rohman.

"Alhamdulillah program SEJULI sudah dilaksanakan oleh 19 PAC termasuk 3 PAC yang melaksanakan kegiatan sore ini, 12 PAC sisanya akan melaksanakan program SEJULI sesuai jadwal yang sudah di tetapkan oleh DPC," Imbuh Abdul Rohman. 

Abdul Rohman juga mengatakan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya program ini. 

"DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu mengucapkan terima kasih banyak atas semua bantuan yang telah di berikan sehingga acara ini terlaksana, semoga bisa 12 PAC yang akan melaksanakan program ini berjalan lancar," Ungkap Abdul Rohman.

Abdul Rohman sendiri hadir di kegiatan itu sebagai anggota DPRD untuk mendistribusikan buah-buahan sebagai tambahan kegiatan SEJULI di Dapilnya itu, serta ikut membagikan nasi bungkus ke masyarakat.

Kegiatan SEJULI menyasar ke tukang ojek, tukang parkir, tukang becak dan masyarakat tidak mampu. 


Penulis : Papoh Gupron
Editor : Papoh Gupron

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461