Minggu, 25 Oktober 2020

Program SEJULI, PAC PDI Perjuangan Jatibarang Bagikan Nasbung ke Tukang Becak

Program SEJULI, PAC PDI Perjuangan Jatibarang Bagikan Nasbung ke Tukang Becak

POLITIK
9 Mei 2020, 01:09 WIB

CuplikCom09052020011812-FB_IMG_1588961238199_1588961275590.jpg

PAC PDIP Jatibarang bagikan Nasbung (Cuplikcom/papoh)

Cuplikcom - Indramayu - Dalam situasi PSBB yang terjadi di wilayah Jawa Barat khususnya Indramayu, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jatibarang pada Jum'at (8/5/2020) melaksanakan Program SEJULI (selasa jum'at peduli) yang digagas oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang selama bulan ramadhan ini di laksanakan untuk mengurangi beban masyarakat saat pandemi COVID-19.

Dari pantauan awak media di lapangan, kegiatan itu dilaksanakan di berapa titik wilayah Jatibarang yang menyasar ke tukang becak, tukang ojek, tukang parkir dan masyarakat tidak mampu.

Dalam kegiatan itu juga menegaskan bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang selalu ada di tengah masyarakat dalam kondisi apapun, partai pelopor ini dalam bulan ramadhan melakukan kegiatan pembagian nasi bungkus pada hari selasa dan jum'at sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat tidak mampu yang benar-benar terdampak pandemi COVID-19.

Sekertaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jatibarang mengatakan bahwa partainya itu akan selalu ada ditengah masyarakat dan menjadi elemen yang tak terpisahkan.

"PDI Perjuangan hari ini menegaskan bahwa kami ada dan akan selalu ada ditengah masyarakat, dalam menghadapi situasi apapun,"Ungkap Karyono Sagar.

"Kegiatan itu juga suatu bentuk konkrit PDI Perjuangan kepedulian terhadap masyarakat dimasa pandemi COVID-19," Imbuh Karyono Sagar.

Sementera itu Abdul Rohman Anggota DPRD Kabupaten Indramayu sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu yang turut hadir pada acara itu menyampaikan PDI Perjuangan itu partainya wong cilik, jadi sudah seharusnya hadir dan membantu wong cilik ditengah kondisi seperti ini. 

"Saya hadir pada kegiatan SEJULI ini mewakili Fraksi PDI Perjuangan sekaligus mewakili DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, saya ucapkan terima kasih untuk PAC yang hari ini melaksanakan Program SEJULI DPD PDI Perjuangan Jawa Barat," Ungkap Abdul Rohman. 

"Program ini menegaskan bahwa PDI Perjuangan itu partainya wong cilik, di tengah kondisi seperti ini kita hadir untuk meringankan bebannya wong cilik," Imbuh Abdul Rohman. 

Kegiatan SEJULI terwujud atas gotong royong dari  Ono Surono Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Samsul Bachri, Bambang Mujiarto Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat , Abdul Rohman Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dan Nina Da'i Bachtiar Bacabup PDI Perjuangan Indramayu.


Penulis : Papoh Gupron
Editor : Papoh Gupron

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060