Kamis, 22 Oktober 2020

Ramadan Berbagi, Rumah Zakat Salurkan Donasi ke IWO Indramayu

Ramadan Berbagi, Rumah Zakat Salurkan Donasi ke IWO Indramayu

SOSIAL
25 April 2020, 21:54 WIB

CuplikCom25042020215656-20200425_215239.jpg

Rumah zakat serahkan donasi untuk IWO Indramayu (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Cirebon - Rumah Zakat menyerahkan donasi kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Indramayu, guna kegiatan Ramadan berbagi yang akan dilaksanakan pada Rabu (29/4/2020) nanti.

Penyerahan Donasi dilakukan oleh Branch Manager Rumah Zakat Cabang Cirebon, Iman Handiman Kepada Ketua Iwo Indramayu Tomi Indra di kantor Rumah zakat Sabtu (25/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Rumah Zakat menyerahkan donasi berupa Beras sebanyak 200 Kg, Kornet 400 pcs, Minyak Sayur 200 Botol dan Masker 200 pcs.

Pada kesempatan itu Branch Manager Rumah Zakat cabang Cirebon, Iman Handiman mengatakan rumah zakat sangat mendukung kegiatan sosial yang akan dilakukan Iwo Indramayu disaat pandemi Covid-9 saat ini.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kabupaten Indramayu," ujar Iman yang didampingi korda relawan Inspirasi Rumah Zakat Indramayu H. Mujtahid.

Pada kesempatan itu, Iman Handiman juga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan donatur yang telah membantu Rumah Zakat dalam berbagai kegiatan sosial termasuk kegiatan Ramadan berbagi yang akan dilakukan Iwo Indramayu.

Sementara, Ketua IWO Indramayu, Tomi Indra mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan rumah zakat dan berharap semoga kegiatan pada kali ini akan memberikan manfaat bagi Masyarakat Indramayu yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kerja sosial antara Iwo Indramayu dan Rumah Zakat, mudah-mudahan bisa sedikit memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak COVID-19," kata dia.

Tomi Indra mengatakan kegiatan sosial ini berupa paket sembako dan pemberian masker yang akan dibagikan kepada Masyarakat menengah kebawah.

"Paket sembako dan masker akan kita bagikan ke tukang becak, sopir angkot dan pedagang kecil yang terkena dampak COVID-19 di bulan ramadhan. Mereka mengalami dampak langsung akibat daya beli masyarakat berkurang, aktifitas masyarakat melambat akibat adanya social distancing. Mudah-mudahan kegiatan sosial yang akan dilakukan bisa meringankan beban masyarakat," kata Tomi Indra.

Rencananya teknis pembagian sembako dalam kegiatan tersebut, akan dibagikan langsung kepada masyarakat secara mobiling di beberapa Kecamatan mulai dari Kecamatan Indramayu-Jatibarang hingga Karangampel.

"Pembagian paket sembako dilakukan tidak berkerumun. Kita yang datangi penerima paket sembako. Tetap jaga jarak dan hindari berkerumun," tutupnya.


Penulis : Taufid Chaniago
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN