Rabu, 18 Mei 2022

Peduli Wabah Covid-19, Kapolres Metro Jakarta Barat Inisiasi Program Warteg Peduli

Peduli Wabah Covid-19, Kapolres Metro Jakarta Barat Inisiasi Program Warteg Peduli

SOSIAL
4 April 2020, 22:14 WIB

CuplikCom04042020221648-Whatssdsd36.jpg

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru (cuplikcom/Ade Lukman)

Cuplikcom - Jakarta - Adanya wabah covid-19, mengetuk hati Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru untuk melakukan sebuah gagasan membangun kepedulian terhadap sesama dalam bentuk Warteg Peduli.

"Saat ini Polres Metro Jakarta Barat bersama jajaran mengumpulkan dana dari pribadi yang akan diserahkan kepada para pengusaha rumah makan dan warung kecil yang ada di wilayah Jakarta Barat supaya bertahan dalam situasi ini," ujar Audie, Sabtu (4/4/2020).

Kepedulian tersebut, mengajak para warteg yang ada di Jakarta Barat untuk tetap beroperasi meski dalam kondisi Pandemi Covid-19 dan membantu membagikan makanan kepada warga, Audie tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat tetap di rumah dan biarkan karyawan warteg yang mengantarkan makanan ke rumah warga. Sehingga dalam program Warteg Peduli ini tetap terjaga Physical Distancing atau Social Distancing.

Kali ini Polres Metro Jakarta Barat membagikan sejumlah makanan siap saji dan memberikan modal di sejumlah rumah makan di wilayah Mangga Besar, Tamansari, dan Jelambar Jakarta Barat.

Salah satu warga yang membuka warung di pinggir jalan Mangga Besar Tamansari, Asih (29) mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat.

"Tadinya saya kaget dan gak percaya tiba-tiba saya di datangi oleh pak kapolres metro jakarta barat dan diberikan sejumlah uang dalam pesannya beliau menitipkan amanah kepada saya untuk memberikan makanan dan minuman gratis kepada siapa saja yang singgah di warung saya," katanya.


Penulis : Ade Lukman
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

KOMITMEN PEMDES RANJENG DALAM MEMAJUKAN BIDANG PER

KOMITMEN PEMDES RANJENG DALAM MEMAJUKAN BIDANG PERTANIAN SESUAI DENGAN JARGON ASLI WONG TANI RENDENG PANEN SADON DADI Musyawarah Kegiatan Pembentukan Mayor dan Mitra Cai desa Ranjeng

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397