Jum'at, 18 September 2020

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari Negatif Corona

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari Negatif Corona

POLITIK
24 Maret 2020, 02:19 WIB

CuplikCom24032020022111-IMG-20200324-WA0003.jpg

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari Negatif Corona (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Bandung - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar Ineu Purwadewi Sundari memastikan dirinya negatif Covid-19. Hal itu dibuktikan dari hasil proaktif tes yang dilakukannya, Jumat (20/3/2020) lalu.

"Saya sudah lakukan tes, Jumat kemarin. Hasilnya keluar hari ini, alhamdulillah negatif," kata Ineu di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Senin (23/3).

Politisi PDI Perjuangan ini mengungkapkan, tes covid-19 ini mutlak dilakukan. Sebab kata Ineu, sebagai salah satu pimpinan di DPRD Jawa Barat, Ia merasa berkewajiban untuk memeriksakan kesehatannya mengingat penyebaran covid-19 ini sudah sangat masif.

"Sesuai prosedur saya memeriksakan diri, karena ini juga merupakan kewajiban sebagai salah satu pimpinan dewan, apalagi saya juga melakukan aktivitas kedinasan serta berkomunikasi dengan masyarakat," ujar Ineu.

Meski telah dinyatakan negatif, namun Ineu tetap menjaga kewaspadaan. Apalagi, kata dia, 8 daerah di Jawa Barat merupakan zona merah penyebaran covid-19.

"Tetap menjaga kewaspadaan, jaga kesehatan & daya tahan tubuh kita harus diperhatikan, makan teratur, jaga kebersihan lingkungan & jaga jarak. Semoga kita semua diberikan kesehatan," pungkasnya.


Penulis : Kurniawan
Editor : Didi Rahadi

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726