Senin, 26 Oktober 2020

Koperasi Karyawan (Kopkar) Polindra Menggelar RAT Tahun Buku 2019

Koperasi Karyawan (Kopkar) Polindra Menggelar RAT Tahun Buku 2019

EKONOMI
4 Maret 2020, 15:40 WIB

CuplikCom04032020224328-DSC_6276xx.jpg

Photo Bersama Anggota Kopkar Polindra dengan membawa hadiahnya masing-masing (Kopkar Polindra)

CuplikCom - Indramayu - Hari Rabu 4 Maret 2020, Koperasi Karyawan (Kopkar) Polindra menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT). Acara dilaksanakan di ruang Aula Lantai 2 Gedung Direktorat Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) pukul 09.00 wib dengan dihadiri oleh seluruh anggota koperasi, juga dihadiri Direktur Polindra Casiman Sukardi dan Hadir pula dalam rapat tersebut perwakilan dari dinas koperasi Kabupaten Indramayu Kabid Koperasi dan Usaha Mikro Kecil, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Indramayu Hj Rosidah untuk memberikan pengarahan dan masukan. 

RAT Kopkar Polindra 2020

"Di tahun buku 2019, Kopkar Polindra memperoleh kenaikan laba yang signifikan yang artinya Kopkar Polindra semakin berkembang dengan harapan akan bisa tambah berkembang lagi jika para anggotanya ada peningkatan kesadaran dan taat dalam penyetoran simpanan wajibnya", ujar ketua kopkar polindra Ahmad Lubis Ghozali.

Ketua Kopkar Polindra dalam sambutannya berharap kepada jajaran Direksi Polindra di tahun 2020 ini diberikan kesempatan untuk menjadi penyedia beberapa kebutuhan rumah tangga Polindra, seperti pengadaan ATK, Pengadaan seragam Mahasiswa dan Pegawai, pengadaan makan-minum acara rapat rutin atau kegiatan lainnya, supaya bisa mensejahterakan anggota Kopkar Polindra.

Hj Rosidah mengatakan, hasil kerja yang memuaskan oleh pengurus dengan modal yang minim tetapi bisa menghasilkan yang lebih baik dari tahun sebelumnya, sebagai bukti pada kegiatan RAT ini sudah nampak lebih baik dari tahun sebelumnya, baik dari pembuatan laporan RAT maupun pelaksanaan RATnya. Dalam penyampaiannya juga, Hj Rosidah berharap dengan sangat kepada para anggota koperasi harus terus selalu mendukung program kerja pengurus dan pengawas, agar menjadi anggota Kopkar Polindra yang baik terutama membayar simpanan wajib dengan tepat waktu.

"Kopkar Polindra sekarang tampil beda ada pembagian seragam dan hadiah menarik untuk para anggotanya, semoga kedepan Kopkar Polindra bisa mendirikan bangunan usaha sendiri diluar area kampus dan membuka swalayan yang bisa dapat memenuhi kebutuhan para anggotanya", Ujar Direktur Polindra Casiman Sukardi.

Bersamaan dengan acara tersebut pengurus Kopkar Polindra tahun ini kembali terpilih dengan hasil mufakat oleh para anggota untuk melanjutkan masa bakti tahun 2020 s.d. 2023 (3 tahun). Akhir acara merupakan saat yang ditunggu oleh peserta rapat, Sisa Hasil Usaha (SHU) dibagikan kepada seluruh anggota koperasi. Akhir acara ini dihiasi senyuman oleh para anggota koperasi yang memperoleh SHU-nya dan juga mendapatkan beberapa hadiah souvenir dan eletronik melalui undian, salah satunya berupa TV LCD Smart Android 32 inch. Semoga Kopkar Polindra semakin tumbuh dengan baik dan memberikan banyak manfaat bagi para anggotanya.


Penulis : Risti Ulul Azmi
Editor : Alghoz

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060