Senin, 21 Juni 2021

Dibekuk Watford 3-0, Liverpool Gagal Samai Rekor Arsenal

Dibekuk Watford 3-0, Liverpool Gagal Samai Rekor Arsenal

BOLA
2 Maret 2020, 21:56 WIB

CuplikCom02032020220720-Van-Dijk-Peringatkan-Maguire-Tekanan-Jadi-Bek-Termahal_big.jpg

Liverpool kalah dari Watford 3-0 pada lanjutan Liga Inggris, Van Dijk merasa kecewa.. (Liverpool Official)

Cuplikcom - Liverpool harus mengubur impian untuk menyamai rekor Arsenal yang tidak pernah kalah dalam satu musim Liga Inggris, Arsenal mencatatkan rekor tak terkalahkan kala di tangani Arsene Wenger pada musim 2003-2004. Sementara itu, Liverpool tidak pernah kalah dalam satu tahu. ya, di tanggal yang sama Liverpool menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City pada musim 2018/2019. Sejak kekalahan tersebut, tim asuhan Jurgen Klopp mencatatkan 37 laga secara beruntun tidak terkalahkan. Rinciannya, Liverpool meraih 32 kemenangan dan lima hasil imbang.

Bertandang ke Vicarage Road markas Watford pada lanjutan Liga Inggris pekan ke- 28 Minggu (01/03/2020) dini hari WIB, Liverpool membawa optimistis tinggi terus tak terkalahkan pada musim ini. akan tetapi impian menyamai rekor Arsenal pupus setelah mereka tak berdaya dan menyerah dengan skor telak 3-0, gol-gol dari Watford dicetak oleh Ismaila Sarr Pada menit ke 54 & 60, kemudian satu gol lagi dicetak oleh Troy Deeney pada menit ke 72.

Walaupun kalah, posisi Liverpool masih aman dipuncak Klasemen Liga Inggris dengan point 79. Selisih 12 poin dari peringkat kedua Manchester City yang baru akan bermain pekan depan melawan tim sekota Manchester United.

Bagi Watford kemenangan atas Liverpool membuat posisi mereka naik ke urutan 17 dengan mengoleksi 27 poin, menghidupan asa mereka untuk bertahan di Liga Inggris musim depan.

Bek tangguh Liverpool Van Dijk merasa kecewa dengan kekalah di markas Watfor, bek Timnas Belanda itu merasa bahwa selama ini pertahanan Liverpool sangat kuat. Terbukti dari 27 pertandingan Liga Inggris sebelumnya Liverpool hanya satu kali seri.

"Pertama, kredit untuk Watford. Mereka pantas menang dengan sederet peluang yang diciptakan, mereka mencetak tiga gol dan saya pikir kami tak banyak membuat peluang. Kami harus melihat diri sendiri dan terus meningkatkan diri, ini kekalahan yang sulit diterima." kata Virgil van Dijk, dilansir Sky Sports.

"Jika Anda melihat keseluruhan musim, pertahanan kami bagus. Sepertinya kami punya clean sheet terbanyak di liga. Ini bagus untuk meningkatkan mental kami. Tapi, tak bisa diterima kekalahan 0-3 di sini. Rekor hanya untuk media, kami tak pernah membahasnya," tuturnya

Van Dijk tidak ingin Liverpool larut dalam kekecewaan,dia berharap pemain-pemain lain harus segera bangkit. Segera fokus kembali untuk menghadapi laga selanjutnya,bermain di Piala FA dan di Liga Inggris mereka sudah di tunggu Bournemouth.


Penulis :
Editor : Didi Rahadi

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN