Senin, 21 Juni 2021

Sepasang Gol Wander Luiz Bawa Persib Bandung Menang

Sepasang Gol Wander Luiz Bawa Persib Bandung Menang

BOLA
2 Maret 2020, 02:50 WIB

CuplikCom02032020030427-persib_official_1___B9MTAbsh85T____1583092929569.jpg

Wander Luiz saat melakukan selebrasi gol susai membobol gawang Persela Lamongan. (Instagram Persib official)

Cuplikcom - Indramayu -  Persib Bandung melakoni laga perdana Shoope Liga 1 2020 dengan kemenangan menjajikan 3 gol tanpa balas melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat. pada minggu malam (01/03/2020). 

Tampil dihadapan ribuan bobotoh yang hadir, persib langsung tancap gas sejak peluit babak pertama di bunyikan. Beberapa peluang didapatkan para pemain Persib, namun usaha mereka gagal oleh rapatnya benteng pertahanan persela lamongan.

Pada menit ke 10 Omid Nazari hampir membuat gol andai saja tendangan bebasnya dari kotak penalti Persela tidak bisa dihalau oleh kiper persela Reky Rahayu, Persela bukan tanpa peluang beberapa kali serangan balik mereka mampu merepotkan lini belakang Persib.

Baru di menit ke- 38 Persib mampu membobol gawang Reky Rahayu, berawal dari kesalahan membuang bola pemain Persela penyerang baru Persib Bandung Geoffrey Castillion langsung menyambar bola liar dan memperdaya kiper Persela. Skor 1 - 0 Persib Bandung unggul di babak pertama.

Memasuki babak kedua tepatnya di menit ke- 54 penyerang baru Persib lainnya Wander Luiz mampu memanfaatkan umpan yang matang dari Geoffrey Castillion untuk mencetak gol, wander luiz dengan gerakan memutar langsung menendang bola dengan keras ke arah gawang Persela dan tidak mampu di antisipasi oleh Reky.

Akhirnya Persib Bandung mengunci kemenangan mereka 3 gol tanpa balas, wander luiz kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol pada menit ke- 67. berawal dari serangan balik, fret butuan dari sisi kiri persela mengirimkan umpan matang ke wander yang berdiri bebas tanpa penjagaan.  Wander tanpa pikir panjang langsung menyundul bola ke gawang Persela tanpa bisa di halau oleh Reky Rahayu, skor 3 - 0 berakhir untuk kemangan Persib Bandung.

Pada pertandingan selanjutnya Persib Bandung akan di jamu oleh Arema di Malang pada hari minggu 8/02/2020 Pukul 18.30 WIB, sedangkan Persela akan menjamu PSIS Semarang di Lamongan pada Sabtu 07/03/2020 Pukul 15.30 WIB.

Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja paku alam, Supardi, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Kim. J. Kurniawan, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Febri Haryadi, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Persela Lamongan: Reky Rahayu, Edi Taufik, Jasmin Mecinovic, Novan Sasongko, Moch. Zaenuri, Ady Setiawan, Rafael Gomes, Shunsuke Nakamura,  Gabriel Do Carmo, Prisca Elisa Womsiwor

 


Penulis :
Editor : Didi Rahadi

Tag :

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899