Kamis, 29 September 2022

Pemda Indramayu Antisipasi Dampak Penangguhan Umroh Terhadap Pilkada 2020

Pemda Indramayu Antisipasi Dampak Penangguhan Umroh Terhadap Pilkada 2020

SOSIAL
1 Maret 2020, 13:30 WIB

CuplikCom01032020133309-IMG-20200301-WA0029.jpg

Asda Jajang Sudrajat bersama komisioner KPU Indramayu (cuplik.com/nad)

Cuplikcom - Indramayu - Asisten Daerah (Asda) Pemerintah Kabupaten Indramayu Drs H Jajang Sudrajat, menyampaikan penangguhan jamaah umrah yang diberlakukan pemerintah Arab Saudi jangan sampai berdampak pada pemilihan Bupati Indramayu 2020.

Diungkapkan pada aacra pelantikan Pemilihan Panitia Kecamatan (PPK) yang berlokasi di hotel Wiwik Perkasa, Indramayu, Sabtu (29/2/2020).

”Jangan sampai orang orang yang tidak berangkat ini yang mewakili, yg mendaftar, dalam Pilbub kali ini memiliki ketidakpuasan hatinya nanti timbul gejolak di masyarakat. ini yang diantisipasi oleh kami jajaran Intel Daerah jangan sampai efeknya berakibatkan kepada pemilihan Bupati 2020,” ujar Jajang.

Keputusan yang dianggap dadakan dan merugikan beberapa pihak, Penanangguhan Jamaah Umrah dan haji. Memang sangat membuat resah semua lapisan masyarakat termasuk wilayah Indramayu yang sebentar lagi akan melaksanakan Pemilihan Bupati Indramayu 2020.

”Dalam hal ini Kementeri Dalam Negeri ini maksudnya untuk mengantisipasi jajaran intel terkait dengan permasalahan permasalahan tersebut barangkali ada gejolak di masyarakat,” lanjutnya.

Walaupun sejauh ini beum ada surat resmi terkait penangguhan masalah tersebut, namun pihaknya telah melakukan antisipasi karena Pemerintah Arab Saudi telah menyampaikan kepada Pemerintah Indonesia.

”Pemerintah pusat dengan kementerian agama juga sedang berusaha jangan sampai permasalahan ini berlarut-larut dan menimbulkan dampak yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Jajang juga menuturkan pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk meinimalisir turunnya partisipasi warga dalam pemilihan Bupati tahun ini dan berharap pemilihan Bupati ini berjalan dengan baik dan lancar.


Penulis :
Editor : Almak

Tag :

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899