Senin, 18 Januari 2021

Denis MSI 'Nirwana' Rilis Single Terbaru Dari Kisah Nyata Tragis

Denis MSI 'Nirwana' Rilis Single Terbaru Dari Kisah Nyata Tragis

RAGAM
22 Januari 2020, 21:22 WIB

CuplikCom22012020212504-asdfasdfadf.jpg

Denis MSI (cuplikcom/ist)

Cuplik.com - Indramayu - Denis Chairis atau dikenal Denis MSI, mantan vokalis band ternama 'Nirwana' asal Kota Mangga, kembali nyaring dengan mengeluarkan single terbaru "Relakan Dia". Sebuah lagu berdasarkan kisah nyata percintaan yang tragis.

"Ya betul saya keluarkan single terbaru berjudul 'Relakan Dia'. Lagu ini dibikin spontan hanya dalam waktu dua jam saja. Lagu ini berdasarkan kisah nyata tentang percintaan yang tragis sahabat saya," ungkap Denis saat diwawancarai cuplik.com melalui telpon seluler, Rabu (22/01/2020). 

Denis menjelaskan, lagu tersebut bermula saat sahabatnya akan menikah sekitar sepekan lagi, tiba-tiba sahabat Denis ingin bunuh diri karena ketahuan calon isterinya selingkuh dan tidur bersama laki-laki lain di kamar hotel.
 
"Pokoknya tragis. Saat saya ke rumahnya, dia mau bunuh diri. Kemudian saya cegah dan saya nasehati agar tegar," jelas Denis. 

Sehingga menurut Denis, lagu ini sangat berarti sekali karena terinspirasi dari kisah nyata sahabatnya yang memiliki makna sangat dalam.

Oleh karenanya, lanjut Denis, pada single 2020 ini, ia pun berencana akan melakukan kerja sama dengan Label Malaysia yakni MVM Production dan akan mempromosikan album singlenya "Relakan Dia" di negeri Jiran Malaysia pada Februari 2020 mendatang.

"Mudah-mudahan nanti di Malaysia dapat berjalan dengan lancar dan sukses," tandas Denis.

Denis, sebelumnya dikenal Denis Chairis saat bersama Arwana Band, kemudian mundur pada 2014, dan pada 2015 Denis mencoba fokus untuk solo karier dengan mengeluarkan single "takut kehilangan", tahun berikutnya dilanjutkan dengan "andai kau jadi aku", "kau curangi aku". Kemudian pada 2020 Denis bergabung dengan MSI Record sehingga dikenal dengan Denis MSI, dan saat ini muncul single terbaru "Relakan Dia".


Penulis : Fitriyah Jewellery Farsih
Editor : Dewo

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461