Minggu, 6 Desember 2020

Fadel: Kasusnnya Sarat dengan Muatan Politik

Fadel: Kasusnnya Sarat dengan Muatan Politik

HUKUM
28 Maret 2009, 01:30 WIB
Cuplik.Com - Gorontalo: Gubernur Gorontalo, Fadel Muhammad menyatakan penetapannya sebagai tersangka oleh Kejaksaan sarat dengan muatan politik. Namun, ia enggan membeberkan siapa dalang di balik mencuatnya kembali kasus tersebut.

Meski didesak sejumlah wartawan, namun Ketua DPD I Golkar Gorontalo itu menolak menyebut nama lawan politik yang dianggap ingin menjegalnya maju dalam Pemilu mendatang.

"Saya takut harus mengatakan siapa dalang di balik pembunuhan karakter terhadap saya belakangan ini. Toh Anda juga pasti sudah tahu juga," ungkapnya kepada sejumlah wartawan, di Gorontalo, Jumat (28/3).

Menurut dia, banyak pihak yang mempertanyakan mengapa kasus dana SILPA sebesar Rp 5,4 miliar rupiah pada 2001 itu kembali diungkit pada 2009. Padahal, lanjutnya, Mendagri telah menyatakan uang negara yang dibagikan kepada 45 anggota DPRD masing-masing Rp 120 juta itu telah dikembalikan, sehingga tak ada kerugian negara dalam kasus itu.

"Mungkin sejak saya diisukan akan mencalonkan diri jadi wakil presiden ada yang tak suka. Makanya menjegal saya dengan tuduhan yang tak pernah saya lakukan," tambahnya.

Menanggapi pernyataan dari Jusuf Kalla bahwa Partai Golkar yang akan menyediakan bantuan hukum, Fadel mengucapkan terima kasih. "Golkar memang mendukung saya sepenuhnya, karena saya dianggap sebagai gubernur dari partai Golkar yang paling berhasil," tukasnya.

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr