Sabtu, 18 September 2021

Ikatan Wartawan Online Indramayu Sah Terbentuk

Ikatan Wartawan Online Indramayu Sah Terbentuk

SOSIAL
2 Desember 2017, 17:01 WIB

CuplikCom02122017170313-IMG-20171202-WA0033_1512208784530.jpg

Ikatan Wartawan Online Indramayu Sah Terbentuk (foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Musyawarah dan mufakat pembentukan Ikatan Wartawan Online (IWO) DPD Indramayu sah terbentuk, setelah terpilih Tomi Indra Priyanto sebagai Ketua IWO Kabupaten Indramayu dengan masa bakti 2017-2022.

Tomi Indra Priyanto, menuturkan berdirinya IWO Kabupaten Indramayu sebagaimana dilaksanakan berdasar SK mandat dari IWO Pusat. Selain itu, untuk mengakomodir para wartawan online dalam perlindungan hukum dan organisasi saat menjalankan tugas jurnalistik di lapangan.

"Kita sudah melaksanakan instruksi dari pengurus IWO Pusat, sesuai dengan SK mandat yang kami terima sejak 20 Oktober kemarin, untuk segera terbentuk kepengurusan IWO di Kabupaten Indramayu,maka pada hari ini resmi kami bentuk kepengurusannya," tuturnya disela pelaksanaan musyawarah di BTN Graha Sudirman Jalan Samsu Graha Sudirman Blok A4 Nomor 03 Indramayu, Sabtu (2/12/2017).

Dijelaskan Tomi, untuk rencana kerja IWO Indramayu diantaranya yakni mengadakan Roadshow, melakukan pengembangan wawasan dan pengetahuan anggota. Untuk menambah ilmu pengetahuan anggota, dengan menghadirkan narasumber baik dari kalangan akademisi, sastrawan maupun wartawan senior, hal ini dilakukan untuk memberikan pendidikan yang berkaitan dengan tupoksi seorang wartawan.

“Sejauh ini penyerapan informasi yang diterima masyarakat,dikemas melalui pemberitaan ditingkat Desa bisa dikatakan baru mencapai beberapa persen saja, sehingga pembangunan di berbagai bidang seperti  Kesehatan dan pendidikan belum banyak terekspose dengan sempurna,"jelasnya.

Dengan adanya langkah IWO ini, ia berharap, bisa membawa dan mengangkat marwah serta martabat dari berbagai kalangan media massa yang bertugas agar semakin mempererat dan memperkokoh keutuhan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan profesi yang mengedepankan profesionalitas dan idenpendensi dalam berkarya, menjadikan Organisasi IWO yang terdepan dan profesional.

"Lewat IWO ini mari kita sama-sama bersatu mempersiapkan insan media siber di Indramayu khususnya sebagai media yang terdepan dalam era digital informasi dengan tetap berpegang pada kode etik jurnalistik," tutupnya.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397