Selasa, 19 Oktober 2021

DPP PDIP Prioritaskan Indramayu Menang di Pilkada 2015

DPP PDIP Prioritaskan Indramayu Menang di Pilkada 2015

POLITIK
2 November 2015, 09:33 WIB
Cuplik.Com - Indramayu - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan prioritaskan kabupaten Indramayu menang di Pilkada 2015, pasalnya Indramayu merupakan daerah strategis untuk mensinergikan kebijakan-kebijakan pemerintah pusat seperti di sektor pertaninan, kelautan, dan migas. Selain itu potensi kekayaan Indramayu berbanding terbalik dengan kondisi rakyat yang termiskin di Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan dalam kegiatan koordinasi dan konsolidasi PAC, DPC, DPD, dan DPP PDI Perjuangan dalam menghadapi Pilkada serentak 2015, di hotel Handayani, Minggu (1/11/15).

"Di Jawa Barat ini, kita ingin menang di Indramayu. Karena ketika menang di Indramayu ini luar biasa.
DPP menganggap penting Indramayu ini. Kami percaya untuk pertama kalinya di Indramayu kita akan menoreh kemenangan," ujar Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristianto dalam sambutannya.

Untuk memastikan kemenangan di Indramayu, pihaknya akan menghadirkan kader-kader penting untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Toto - Rastawi (TORA), mulai dari kader daerah penyangga Indramayu, sampai pada kader provinsi dan pusat.

"Karena dengan gotong royong ini lah nanti akan bisa menang. Kita akan turun semua, tiada hari tanpa menyapa rakyat untuk kemenangan pasangan Tora nomor urut 2," tegasnya.

Hasto menjelaskan, prioritas kemenangan di Indramayu ini akan memperkuat konsolidasi program-program pusat presiden Jokowi-JK. Mengingat, jalur-jalur Pantura akan dikembangkan untuk menopang kebijakan nasional, salah satunya Indramayu.

"Jika kepala daerahnya berasal dari koalisi PDIP, maka akan mudah untuk merealisasikannya. Karena harus ada integrasi kebijakan pusat untuk daerah," tandasnya.

Untuk itu, secara resmi DPP PDI Perjuangan memberikan 3 (tiga) intruksi untuk seluruh kader di Indramayu.

Pertama, tiada hari tanpa penggalangan dan menyapa rakyat Indramayu untuk adanya perubahan; Kedua, lengkapi infrastruktur kemenangan; dan ketiga, tidak ada lagi pihak yang ragu-ragu, harus tegak lurus untuk memenangkan pasangan calon, Jika masih ragu-ragu maka partai akan juga tidak ragu-ragu untuk memberi sanksi.

"Saatnya bekerja keras sekeras-kerasnya untuk memenangkan pasangan Tora nomor urut 2," tandasnya.

Ketus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB Hasanudin juga menegaskan, bahwa untuk Pilkada di Indramayu, sudah diatas leading, semua akan diturunkan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 TORA.

"Semua akan turun untuk memenangkan Indramayu. Ini bukan lagi perjuangan demi partai tapi, ini demi umat umat dan umat. Untuk mengangkat drajat dan martabat rakyat Indramayu. Menangkan pilkada Indramayu ini dengan segala cara, karena ini bagian dari ibadah," tegas TB.


Penulis : Dewo
Editor : Dewo

Tag :

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah