Kamis, 15 November 2018

Keluarga Besar PHE ONWJ Gelar Baksos Ramadhan


EKONOMI
19 Juli 2014, 23:44 WIB

Cuplik.Com -

Indramayu - Keluarga Besar Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ), Sabtu 19/7, mengadakan bakti sosial di wilayah Kecamatan Kandanghaur,  kegiatan yang dilaksanakan di masjid Al-Furqon Desa Eretan Kertawinangun tersebut berupa pembagian sembako kepada masyarakat sekitar.

hal tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian karyawan dan PHE-ONWJ terhadap masyarakat sekitar, Keluarga besar PHE ONWJ diwakili oleh Manager Communication & Relations Donna Priadi, pada kesempatannya mengucapkan rasa syukur bisa bertemu kembali dengan masyarakat, dan secara simbolis Donna  langsung menyerahkan bantuan sembako tersebut kepada masyarakat yang berhak.

"terima kasih dan senang rasanya saya bisa bertemu  bapak ibu mohon diterima dan kiranya tidak dilihat dari isinya namun niat kami semua untuk memberikan bantuan sembako ini kepada bapak dan ibu".ujar Donna disela sambutannya, Sabtu 19/7.

Pantauan Cuplik.com, Kegiatan tersebut disambut gembira dan di ikuti oleh seluruh masyarakat sekitar yang sebelumnya telah mendapatkan kupon pengambilan, bentuk bakti sosial yg diberikan kepada masyarakat diwilayah tersebut yakni berupa paket sembako sebanyak 354 paket yang dibagikan langsung kepada masyarakat Desa Eretan Kulon, Eretan Wetan dan Kertawinangun.

sementara,Daniah (40) salah satu warga setempat mengaku senang dan sangat berterima kasih mendapat bantuan sembako tersebut yang berisikan antara lain beras, minyak goreng, susu, gula, dll, hal senada juga disampaikan Kaneri (45), dirinya berharap agar pihak Penyelenggara tidak hanya memberikan bantuan sembako namun juga yang lainnya.

"terima kasih pada pihak penyelenggara yaitu pihak pertamina, hal ini sangat membantu kami". ujarnya, kepada Cuplik.com.

diteemui ditempat berbeda, bidang Community Development Team Leader Agus Sudaryanto mengatakan, Bakti sosial ini merupakan hasil sumbangan para karyawan untuk masyarakat. dan diperuntukan untuk fakir miskin para orang tua serta para jompo yang ada disekitar wilayah oprasi Pertamina, meski demikian pihaknya juga berharap kedepan agar kegiatan tersebut bisa lebih merata, sebagaimana harapan masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

"kegiatan Bakti sosial ini merupakan hasil sumbangan para karyawan untuk masyarakat. dan diperuntukan untuk fakir miskin para orang tua serta para jompo, semoga bermanfaat".tutupnya


Penulis : Haris
Editor :

Tag :

BERITA TERKAIT

CURHAT RAKYAT

VIDEO

LAGU TERBARU - AYU DERMAYU BINTANG PANTURA 4 - NYLUMUD BATIN15/11/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707