Senin, 1 Juni 2020

Tiga Remaja Ditemukan Tewas Di Kali Sondol Tambi Lor

Tiga Remaja Ditemukan Tewas Di Kali Sondol Tambi Lor

SOSIAL
25 Juni 2014, 10:31 WIB
Cuplik.Com -

Indramayu - Warga Desa Tambi Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu digegerkan dengan adanya penemuan tiga mayat remaja yang tewas mengambang di Sungai Sondol, Senin (23/6)

ketiga mayat tersebut Dua mayat diantaranya berjenis kelamin pria, dan satu berjenis kelamin wanita, ketiganya ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB, dengan keadaan sudah mengambang di sungai tersebut.

Sementara itu Dua mayat sudah dikenali identitasnya, yakni, diketahui bernama Robi Wira Prayoga (16) warga Blok Kasmaran, Desa Tambi Lor, Kecamatan Sliyeg, dan Aji (16) warga Blok Kendang, RT.16/RW.04 Desa Sliyeg Lor, Kecamatan Sliyeg, sedangkan sesosok jenazah wanita seumuran korban, hingga berita ini ditulis belum dikenali.

Menurut warga, ditemukannya tiga jasad remaja yang mengambang di sungai irigasi desa tersebut,
diduga,ketiganya jatuh ke sungai saat mengendarai sepeda motor setelah sebelumnya menabrak patok beton.

"Nabrak patok beton di toang majasih tambi, Motor satu gebed tiga, laki-laki dua cewe satu kejadiannya malam senin baru ketauan di pagi harinya, ketiganya diduga Mabok dan tidak kontrol sehingga menabrak patok beton",tutur Tomy (26) warga sekitar kepada Cuplik.com.

Oleh aparat kepolisian, ketiga jenazah tersebut kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Losarang,
Kabupaten Indramayu. Korban meninggal, rata-rata mengalami luka di wajah, dada luka membiru serta  robek pada kepala atau keningnya. Termasuk korban wanita, mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan dada.

sementara Tolib, (43) warga Blok Kasmaran, Desa Tambi Lor, Kecamatan Sliyeg yang sekaligus ayah tiri korban Robi menuturkan, Sebelum ditemukan tewas, pada Minggu (22/6) malam  korban pamit bermain, namun tak kunjung pulang.

"Robi kemarin malam pamit mau main,tapi tak pulang semalaman dan Tahu-tahu, pagi harinya, Robi ditemukan sudah tak bernyawa",tutur Tolib kepada Cuplik.com.

Sedangkan, Suanta (60 tahun) kakek dari korban Aji, mengatakan, cucunya izin pamit untuk main dengan teman-temannya pada Minggu sore. Cucunya itu berangkat dari rumah dengan  mengendarai sepeda motor.

sebagaimana diketahui ketiganya ditemukan tewas di kali Sondol bersama sepeda motor Satria bernomor polisi E 5480 PX . Polisipun masih menyeldiki kasus tersebut dan masih belum bisa memastikan penyebabnya.


Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

VIDEO

Jelang Lebaran, Relawan JPKP Tebar Sembako Bagi Warga Jabodetabek6 hari yang lalu

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr