Sabtu, 15 Agustus 2020

Jelang Kampanye, Imam Masjid Dikumpulkan, Muspida dan Yance Hadir

Jelang Kampanye, Imam Masjid Dikumpulkan, Muspida dan Yance Hadir

POLITIK
13 Maret 2014, 15:17 WIB
Cuplik.Com - Indramayu - Jelang kampanye Pemilu 2014. Para Imam masjid seluruh Kabupten Indramayu Jawa Barat dikumpulkan, Dihadiri Muspida (Bupati, Kapolres, Dandim) dan Caleg Golkar Provinsi Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin alias Yance.

Acara diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Para Imam Masjid (Forkim) yang diketuai oleh KH Abdul Syakur Yasin MA. Dikemas dalam acara kegiatan seminar tertajuk "Deradikalisasi bagi Imam Masjid se-Indramayu". Bertempat di Pondok Pesantren "Cadangpinggan" Kecamatan Sukagumiwang Indramayu, milik Ketua Forkim.

Dalam undangan yang disebar khusus kepada para Imam Masjid dipaparkan, acara dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga sore hari.

Sebelum masuk pada materi, terlebih dahulu ada sambutan dari Ketua Forkim, KH Abdul Syakur Yasin MA, dan pengarahan dari Bupati Indramayu Anna Sophanah.

Materi seminar dimulai dari Kapolres Indramayu, AKBP Wahyu Bintono HB SIK MH, dengan materi: "Pencegahan Dini Tindakan Radikal Dalam Masyarakat Madani".

Kemudian tepat pukul 12.00 WIB acara dilanjutkan dengan materi: "Pilihan Solusi dengan Cara Damai dalam Menghindari Konflik Sosial" yang disampaikan oleh Dandim 0616 Indramayu, Letkol CPN Asyik Rudianto. Lalu peserta istirahat untuk shalat dan makan.

Setelah itu, Irianto MS Syafiuddin alias Yance atasnama tokoh masyarakat memberikan materi: "Membangun Masyarakat yang Kondusif".

Materi penutup disampaikan oleh Ketua Forkim Abdul Syakur Yasin dengan menyuguhkan tema: "Pluralitas Sebagai Realita dalam Masyarakat".

Sebelum bubar, para peserta undangan dibagikan uang transport sebesar Rp 100 ribu per orang, dengan syarat menyerahkan undangan asli dan foto copy KTP.

Hingga informasi ini diturunkan acara masih berlangsung.


Penulis : Dewo
Editor : Dewo

Tag :

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Ceramah KH. Moh Syatori, S.H, MA | Maulid Nabi Muhammad SAW | 201815/08/2018

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060