Selasa, 26 Mei 2020

Lubang Neraka di Bantul Tewaskan Kakek Berusia 75 Tahun


SOSIAL
20 Januari 2013, 15:32 WIB

Cuplik.Com - Bantul - Nahas, laki-laki berusia sekitar 75 tahun yang identitasnya hingga kini belum diketahui, harus meregang nyawa setelah terperosok di "lubang neraka" sedalam 7 meter di jalur lambat Jalan Ring Road Selatan.

Lubang tersebut terbentuk setelah jalan yang terletak tepat di sebelah barat Pom Bensin Singosaren, Banguntapan, Bantul mendadak ambrol.

Kejadian yang mengejutkan para pengguna jalan ini berlangsung begitu cepat, sekitar pukul 05.30 WIB, Minggu (20/1/13).

Salah seorang saksi, Heru (37), warga sekitar menuturkan, bahwa kejadian berlangsung begitu cepat. Beruntung lalu lintas belum begitu padat, masih satu dua kendaraan saja yang hilir mudik melewati jalur yang biasanya begitu ramai karena letaknya yang dekat dengan Terminal Giwangan ini.

"Untungnya masih sepi, nah yang lewat ya cuma simbah yang menggunakan sepeda itu," terangnya.

Bersama warga sekitar, Heru melakukan pertolongan terhadap korban yang sudah dalam keadaan tidak sadar karena luka-luka yang dideritanya tersebut dan membawanya ke RS Wirosaban untuk mendapatkan perawatan.

Diwawancara secara terpisah, Kepala Urusan Pelaksanaan Perawatan Jalan Nasional (PJN) wilayah DIY, Devi Alcitra Candra (37) mengungkapkan, bahwa kejadian ini diakibatkan oleh segregasi tanah yang menopang aspal jalan akibat terbawa arus air yang masuk secara terus menerus.

Lanjutnya, potensi kerusakan jalan ini sebenarnya sudah diketahui oleh PJN yang sudah seminggu ini melakukan perbaikan terhadap efek air yang sudah merusak talud jalan.

"Ini di luar prediksi karena hal seperti ini sempat kami temukan di daerah Ring Road Selatan tepatnya di depan Asrama Haji dan di depan Perumahan Casagrande. Namun ternyata kerusakan di sini (singosaren) ternyata sudah sedemikian parah hingga di bawah jalan sudah tidak ada tanah," paparnya.


Penulis : Alghoz
Editor : Alghoz

Tag :

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Keluhan Masyarakat Soal PSBB dan Dampak Covid-19 di Indramayu26/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461