Selasa, 7 Juli 2020

Perang Cyber, Hacker Kalahkan FBI

Perang Cyber, Hacker Kalahkan FBI

IPTEK
31 Maret 2012, 01:08 WIB
Cuplik.Com - Washington - Menurut keterangan pejabat Federal Bureau of Inverstigation (FBI), Amerika Serikat (AS) menuju ke kekalahan melawan hacker (peretas). Bagaimana?

Direktur Asisten Eksekutif FBI Shawn Henry yang sudah mengambil ancang-ancang mengundurkan dari dari badan penyelidikan AS itu mengatakan, AS mulai menunjukkan tanda-tanda kalah melawan para peretas.

"Saya tak melihat bagaimana kami bisa keluar dari perang ini tanpa mengubah teknologi atau perilaku. Karena dengan status quo, ini menjadi model yang tak bisa dilanjutkan. Tak bisa menjadi aman dan tak pernah ada harapan pasti mengenai privasi dan keamanan," ungkapnya seperti dicuplik UPI.

Seiring makin banyaknya peretas dunia yang mentarget situs bisnis dan pemerintahan AS, "Kami tak menunjukkan tanda-tanda menang," katanya.

Agen FBI secara konstan mencari data tercuri dari perusahaan yang bahkan tak menyadari jaringannya telah diserang."

Kami menemukan data mereka di tengan penyelidikan kasus lain. Di banyak kasus, mereka terkejut mendapatai jaringannya diserang dalam waktu lama, bahkan tahunan. Artinya, semua yang terjadi di jaringan tampak sepenuhnya," katanya.

Dalam perang melawan peretas, FBI kalah jumlah karena terlalu banyak peretas di dunia yang mentarget. Hal ini diperparah ada banyak titik masuk ke dalam perusahaan dan badan pemerintah yang ingin dilindungi FBI, tutupnya.

Penulis : Robidin
Editor : Robidin

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

VIDEO

Selama Puasa PDI Perjuangan Bagikan Nasi Bungkus ke Warga untuk Berbuka7/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060