Sabtu, 14 Desember 2019

Perang Cyber, Hacker Kalahkan FBI


IPTEK
31 Maret 2012, 01:08 WIB

Cuplik.Com - Washington - Menurut keterangan pejabat Federal Bureau of Inverstigation (FBI), Amerika Serikat (AS) menuju ke kekalahan melawan hacker (peretas). Bagaimana?

Direktur Asisten Eksekutif FBI Shawn Henry yang sudah mengambil ancang-ancang mengundurkan dari dari badan penyelidikan AS itu mengatakan, AS mulai menunjukkan tanda-tanda kalah melawan para peretas.

"Saya tak melihat bagaimana kami bisa keluar dari perang ini tanpa mengubah teknologi atau perilaku. Karena dengan status quo, ini menjadi model yang tak bisa dilanjutkan. Tak bisa menjadi aman dan tak pernah ada harapan pasti mengenai privasi dan keamanan," ungkapnya seperti dicuplik UPI.

Seiring makin banyaknya peretas dunia yang mentarget situs bisnis dan pemerintahan AS, "Kami tak menunjukkan tanda-tanda menang," katanya.

Agen FBI secara konstan mencari data tercuri dari perusahaan yang bahkan tak menyadari jaringannya telah diserang."

Kami menemukan data mereka di tengan penyelidikan kasus lain. Di banyak kasus, mereka terkejut mendapatai jaringannya diserang dalam waktu lama, bahkan tahunan. Artinya, semua yang terjadi di jaringan tampak sepenuhnya," katanya.

Dalam perang melawan peretas, FBI kalah jumlah karena terlalu banyak peretas di dunia yang mentarget. Hal ini diperparah ada banyak titik masuk ke dalam perusahaan dan badan pemerintah yang ingin dilindungi FBI, tutupnya.

Penulis : robidin
Editor : Robidin

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Aksi Kasus Gratifikasi Pajero, Hasil Audensi dengan KPK14/12/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683