Selasa, 14 Juli 2020

Jason Mraz Hipnotis Penonton dengan Tampil Sederhana

Jason Mraz Hipnotis Penonton dengan Tampil Sederhana

GAYA HIDUP
7 Maret 2009, 02:17 WIB
Cuplik.Com - JAKARTA - Jason Mraz tampil di acara Java Jazz Festival 2009 dengan dandanan sederhana. Di atas panggung, Jason hanya mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana jins. Namun begitu, dia tetap mampu menghipnotis seisi Exhibition Hall B.

Penyanyi asal Amerika Serikat ini mulai tampil di Stage 2 Exhibition Hall B, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (6/3/2009) sekira pukul 18.50. Dia tampil membawakan 12 lagu miliknya.

Sebelumnya, Mike Idol pun tampil menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh penonton yang kebanyakan anak muda. Setelah itu Jason tampil bersama band pengiringnya, di antaranya tiga pemain saxophone, satu orang pemain drum, perkusi, bass, dan keyboard.

Jason langsung disambut teriakan histeris penonton. Lagu pertama yang Jason bawakan berjudul Make It Mine yang dilanjutkan lagu The Remedy. Dia juga membawakan lagu-lagu andalannya seperti Lucky dan tentunya I'm Yours. Di penampilan terakhirnya Jason membawakan lagu Butterfly.

Lagu-lagu Jason tampak begitu familiar bagi penonton, karena setiap Jason menyanyikan lagunya, penonton juga ikut bernyanyi.

Pada penampilannya kali ini, Jason banyak menyelipkan nuansa reggae dan swing di setiap penampilannya. Seperti lagu I'm Yours yang terdengar lebih groovie.

Demi mengakrabkan diri dengan penonton, Jason pun mengucapkan terima kasih, tentunya dalam bahasa Indonesia. Tak lupa, Jason berkali-kali menyapa penonton dan mengajak penonton untuk berjoget dan mengangkat tangan. Bahkan sebelum memulai lagu Good Job, Jason sempat mengajak penonton untuk santai sejenak dengan mengangkat tangan ke atas dan ke belakang.

Selain itu Jason juga sempat memfoto para personil band pengiringnya termasuk dirinya dengan kamera polaroid kemudian melemparnya ke arah penonton.

Menurut salah satu penonton yang hadir bernama Radit (18), penampilan Jason Mraz luar biasa. "Luar biasa, keren banget. Jason ramah banget sama penonton. Semua lagu-lagunya dibuat beda banget sama aslinya. Tapi sayang lagu World Mess nggak dibawain. Saya nggak menyesal datang ke Java Jazz cuma buat nonton Jason Mraz doang," tutur Radit.

Penampilan Jason kali ini juga ditonton oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Jusuf Kalla dan rombongannya duduk di bagian balkon atas. Dia dan rombongannya datang sekira pukul 19.15 WIB.

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Jelang Lebaran, Relawan JPKP Tebar Sembako Bagi Warga Jabodetabek14/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726