Kamis, 15 November 2018

Google Adsense Kini Sudah Dalam Bahasa Indonesia


IPTEK
3 Februari 2012, 10:05 WIB

Cuplik.Com - Jakarta - Salah satu produk Google, AdSense, kini sudah bisa dinikmati dalam bahasa Indonesia. Hal ini tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu para penggiat layanan ini.

Google mengatakan, setelah menampung semua masukan dari para publisher lokal dalam Program Google AdSense Beta program, raksasa mesin pencari ini akhirnya membuat AdSense dalam bahasa Indonesia.

AdSense bahasa Indonesia resmi diluncurkan secara luas ke pasaran pada Kamis (2/2). Produk ini merupakan salah satu produk Google yang biasa digunakan untuk memaksimalkan revenue publisher lokal dengan situs web.

"Kami yakin produk ini akan membawa pengaruh positifke pengiklan lokal yang pada akhirnya akan meningkatkan revenue ke publisher kami, termasuk Anda dalam jangka panjang," kata Google.

"Jika Anda memiliki situs web dengan bahasa Indonesia, kini Anda bisa mendapat uang dengan menunjukkan iklan Adsense Google. Untuk memulainya, daftar terlebih dahulu, kemudian kami akan mengulas aplikasi Anda dan saat itu Anda bisa mempelajari dasar AdSense dan kebijakannya," lanjutnya.

Bagi Anda yang sudah memiliki akun AdSens, pengguna cukup menggunakan AdSense di situs dalam bahasa Indonesia untuk mulai menampilkan iklan kontekstual tujuan. Tak hanya itu, Adsense untuk konten mobile pada situs ponsel juga dalam bahasa Indonesia.

Penulis : robidin
Editor : Robidin

Tag :

BERITA TERKAIT

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Ceramah Lucu Tentang Pengantin | Hj. Nining Nurhasanah Indramayu15/11/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707